Rekaman BTS dan Coldplay Diduga Bocor, Kolaborasi?

Rekaman BTS dan Coldplay Diduga Bocor, Kolaborasi?
access_time 2 minggu yang lalu

Beredar rumor kolaborasi antara BTS dan Coldplay

Rumor kolaborasi BTS dan Coldplay ini muncul gara-gara beredar screenshot musik baru Coldplay. Terlihat dalam sebuah screenshot musik baru Coldplay yang bertajuk “My Universe”, tertera keterangan featuring BTS.

Selain itu, ramai juga yang membocorkan beberapa detik dari rekaman single My Universe. Akhirnya Big Hit Music, manajemen yang menaungi BTS angkat suara menyoal bocornya rekaman ini.

Secara singkat, mereka cuma mengatakan kalau hal ini sulit untuk mereka konfirmasi.

“Ini sulit untuk dikonfirmasi,” kata mereka singkat kepada Newsen.

Apalagi belum ada sepekan setelah BTS merilis Permission to Dance yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran.Kabar ini pun langsung disambut meriah oleh Army (FAns BTS), meski mereka juga gak terlalu senang dengan kebocoran ini.

Baca juga:Lola Bunny Kena Kritik Perkara Payudara, Begini Kata Sutradara “Space Jam 2”

BTS pernah bawakan Fix You

Meski keduanya memang belum pernah berkolaborasi, namun dalam beberapa kesempatan mereka sering menunjukkan rasa hormat kepada satu sama lain.

Bahkan Coldplay pernah mengunggah pesan kalau mereka ingin bertemu BTS secara langsung. Grup musik asal Inggris ini sempat mengunggah penampilan BTS pada MTC unplugged Presents. Saat itu BTS membawakan lagu “Fix You” yang nge-hits.

Sama-sama menjadi lineup artis pertama untuk Global Citizen Live

Seperti menguatkan rumor yang lagi beredar, BTS dan Coldplay sama-sama masuk ke dalam deretan artis pertama pada sebuah acara. Acara ini spesial 24 jam “Global Citizen Live” pada 26 September 2021.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana donor besar, seperti dari perusahaan, pemimpin dunia, atau pemimpin bisnis yang punya hak istimewa untuk memerangi kemiskinan. Juga perubahan iklim dan ketidakadilan vaksin internasional.

Selain BTS dan Coldplay, ada juga sederet artis lainnya yang akan tampil seperti The Weeknd, Lorde, Metallica, Dojat Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, HER, hingga Demi Lovato dan masih banyak lainnya.

close

Rekaman BTS dan Coldplay Diduga Bocor, Kolaborasi?

Search
close