Red Velvet Bakal Comeback Agustus Tahun Ini!

Red Velvet Bakal Comeback Agustus Tahun Ini!
access_time 2 minggu yang lalu

Lama menghilang, Red Velvet bakal comeback dalam waktu dekat

SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi girl group ini mengonfirmasi Red Velvet bakal kembali pada Agustus 2021. Hal ini mereka sampaikan gak lama setelah media setempat memberi kabar ini terlebih dahulu.

“Red Velvet sedang menyiapkan album baru yang targetnya comeback pada Agustus ini. Tolong nantikan itu.” kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen.

Seperti yang kita ketahui, girl group naungan SM ini emang udah lama gak kembali sejak terakhir rilis The ReVe Festival tahun 2019. Para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) pun sangat menanti-nanti kembalinya mereka.

Apalagi, tahun ini para personel juga sibuk dalam promosi sub-unit atau merilis album solo. Seperti Irene & Seulgi yang merilis Monster, atau Wendy dan Joy yang rilis album debut solo.

Red Velvet Buka-Bukaan Soal Kolaborasi dengan Ellie Goulding

Wendy – Like Water

Beres memulihkan kesehatan setelah kecelakaan yang menimpanya pada akhir tahun 2019, Wendy pun bangki dengan solo albumnya tahun ini. Ia menjadi yang pertama merilis album solo diantara teman-temannya.

Album solomya yang bertajuk “Like Water” ia artikan sebagai lembaran baru dalam kehidupan. Selain itu, ia juga mengisi soundtrack pada serial The Beauty Inside dan Start-Up.

Joy – Hello

Pada debut album solonya, Joy banyak mengeluarkan sisi musikalitasnya dengan mendaur ulang lagu-lagu dari era 1990 – 2000an. Album solo milik Joy bertajuk Hello, judul yang sama dengan lagu pembuka pada album ini.

Selama proses produksinya, ia juga gak terlepas dari teman satu groupnya, Wendy. Dukungan dari Wendy menjadi salah satu peran penting dalam proses produksinya.

Salah satu track pada album ini, Hello, yang Mvnya udah ia rilis terdengar beda dari versi aslinya. Joy membuat Hello versinya jadi lebih energetik dengan nuansa retro. Menurutnya, versi ini ia nyanyikan 200% dengan energi dan ornamen yang baru daripada versi aslinya.

close

Red Velvet Bakal Comeback Agustus Tahun Ini!

Search
close