Rating Nevertheless Naik Gara-Gara Umbar Mesranya FWB?

access_time 2 minggu yang lalu

Drama korea Nevertheless ratingnya kembali naik ke 19+, penonton tersong kang – song kang?

Tayangkan episode keempatnya, Nevertheless mengumbar kemesraan antara Jae Eon dan Na Bi. Episode empat ini menayangkan kemesraan kehidupan yang biasa orang sebut Friends With Benefit (FWB).

Melansir dari Nielsen Korea, drama ini mengalami kenaikan rating dengan rata-rata sebesar 1,7 persen. Selain itu, jumlah penontonnya juga mengalami kenaikan kalo dibandingkan dengan rating episode sebelumnya sebesar 1,2 persen.

Selepas Nevertheless episode empat tayang, tagar #NeverthelessEp4 pun mencuat ke puncak jagat raya twitter. Tagar ini berhasil menguasai trending topik.

‘Hubungan kasual’ Jae Eon dan Na Bi

Drama ini banyak digandrungi karena banyak orang yang relate dengan alur ceritanya, atau sosok tokoh Jae Eon. Kehidupan asmara mahasiswa seni pahat itu jadi sorotan karena kemesraannya belakangan ini.

Hubungan mereka bermula waktu Jae Eon (Song Kang) merawat Na Bi (So Hee) yang lagi sakit. Jae Eon menginap di apartemen Na Bi untuk menjaganya.

Paginya, Na Bi mengomentari penampilan Jae Eon yang lagi siap-siap ke kampus. Ia pun meminta Jae Eon menata rambutnya dengan poni, meski merasa gak nyaman, hal ini tetap Jae Eon lakukan.

Ketegangan pun terasa pas Jae Eon menghampiri perempuan itu ke tempat tidurnya. Wajah keduanya pun semakin dekat waktu Jae Eon mengikat rambut Na Bi.

“Kau cantik,” puji Park Jae Eon setelah mengikat rambut Na Bi. Tanpa menjawab pujian tadi, keduanya langsung mendaratkan ciuman dan melepas helaian baju satu sama lain.

Na Bi minta sembunyikan hubungan FWBnya

Meski selalu tidur bersama, Na Bi meminta kepada Jae Eon untuk menyembunyikan hubungan mereka dari teman-teman kampusnya. Sejak saat itu mereka makin mesra dan sering menghabiskan waktu bersama.

Namun Na Bi merasa hubungannya cuma ‘ada’ pada malam hari dan mempertanyakan kenapa gak keduanya berpacaran.

Sebenarnya bukan Na Bi aja sih yang baper, penonton pun ikut baper dan gemas akan hubungan keduanya. Mungkin ini yang jadi alasan kenapa ratingnya langsung naik.

Kalo lo gimana? ikut tersong kang – song kang juga?

close

Rating Nevertheless Naik Gara-Gara Umbar Mesranya FWB?

Search
close