RAPOT Kembali Temani Bulan Ramadhan dengan “Mau Gak Mau” Season 2!

access_time 7 bulan yang lalu

Sejak kehadirannya di industri podcast, RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) berhasil memberikan suguhan yang berbeda bagi para pendengar.

Menyambut bulan Ramadhan, tahun ini mereka akan kembali menghadirkan sajian konsep Cinematic Audio Series lewat “Mau Gak Mau” Season 2.

RAPOT Kembali Mempersembahkan “Mau Gak Mau” Season 2

RAPOT
@_rapot

Sejak bulan Ramadhan tahun 2020 lalu, RAPOT memberikan pengalaman yang berbeda bagi pendengar dalam menikmati podcast. Kerinduannya akan drama audio yang mereka mainkan semasa di radio menjadi awal terbentuknya serial ini.

Tahun 2021, RAPOT akan kembali mempersembahkan “Mau Gak Mau” Season 2 yang akan tayang tepat pada hari pertama di bulan Ramadhan. Mereka telah menyiapkan sebanyak 13 episode yang akan rilis setiap minggunya.

Baca juga:

RAPOT
@_rapot

Berbeda dengan musim sebelumnya, “Mau Gak Mau” Season 2 ini melakukan beberapa eksperimen dalam menyajikan sound yang lebih eksploratif. Mereka pun kembali bekerjasama dengan sejumlah kolaborator dari latar belakang pegiat seni dan kreatif dari industri yang berbeda.

Uniknya, pada musim ini akan ada empat genre yang berbeda dalam sebuah alur cerita. Genre nostalgia, silat kerajaan, thriller, dan fantasy musical akan menjadi pengiring cerita mereka dalam serial ini.

Sajian Sound Effect yang Lebih Eksploratif

RAPOT
@_rapot

Reza Chandika selaku salah satu pemeran utama dan sutradara menyatakan kalau “Mau Gak Mau” Season 2 akan sangat berbeda dari musim sebelumnya. Treatment yang diberikan pada sound kali ini lebih dieksplor dan membuat theater of mind pendengar semakin liar berimajinasi.

Nanti dengerin sendiri deh, bisa ada suaranya berasa di kanan, di kiri, bahkan berasa ada di belakang kalian,” kata Reza dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Selasa (30/3).

Kalo gue tebak, mungkin Cinematic Audio Series ini akan terasa seperti 8D Audio, dimana suara itu terasa melintas dalam kuping dan mengitari isi kepala kita.

Melibatkan Banyak Kolaborator

Kesuksesan “Mau Gak Mau” Season 2 ini tentunya tak lepas dari para kolaborator yang ikut mendukung proyek ini. Apalagi sekarang ada empat sutradara yang terlibat, yaitu Reza Chandika, Tumpal Tampubolon, Sigi Wimala, dan Naya Anindita yang masing-masing memegang genre yang berbeda.

Selain itu para pengisi suaranya juga dimeriahkan oleh: Raisa, Yura Yunita, Sal Priadi, Najwa Shihab, Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Afgan, Kunto Aji, Sivia Azizah, Ardhito Pramono, Gamaliel, Teza Sumendra, Sheryl Sheinafia, Dion Wiyoko, Iyas Lawrence, Ryo Wicaksono, Sheila Dara, dan masih banyak lagi.

_

Udah siap menikmati jalan cerita di “Mau Gak Mau” Season 2?

close

RAPOT Kembali Temani Bulan Ramadhan dengan “Mau Gak Mau” Season 2!

Search
close