RAPOT akan Temani Lo di Bulan Ramadhan dengan Serial Podcast “Mau Gak Mau”

access_time 2 tahun yang lalu

Menyambut bulan Ramadhan di tengah pandemi seperti ini, kita selalu disuguhkan dengan hal baru. Salah satunya dengan yang dilakukan RAPOT, sebuah podcast yang diinisiasi oleh Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail.

Mereka baru saja mengumumkan peluncuran sebuah proyek terbaru mereka berupa serial podcast berjudul “Mau Gak Mau” yang akan tayang spesial di bulan Ramadhan. Berbeda dari yang sebelumnya terbit setiap Kamis, “Mau Gak Mau” akan hadir setiap hari selama bulan Ramadhan yang dimulai dari hari pertama puasa.

Kami sangat senang akhirnya bisa menceritakan tentang serial podcast “Mau Gak Mau” yang telah kami siapkan beberapa bulan terakhir ini kepada publik.” kata RAPOT.

Dalam serial podcast ini, mereka tidak hanya menceritakan kisah di bulan Ramadhan saja. Mereka pun mengaku bahwa akan tetap pada jalurnya, dimana akan menceritakan kisah sehari-hari dengan topik santai, seperti kebiasaan bangun pagi, menertawakan kelalaian, hingga hubungan antar teman atau keluarga.

RAPOT Siap Temani Waktu Ngabuburit Lewat Serial Podcast Mau Gak Mau!
Source: Instagram/rezachandika

Nantinya, jika dibayangkan “Mau Gak Mau” ini akan seperti film audio. Bayangkan serunya membangun theater of mind lo waktu mendengar serial podcast ini. Hal ini tentunya memberikan experience baru dalam mendengarkan podcast.

Inisiatif ini pun diiringi dengan berkembangnya dunia podcast yang menginspirasi hadirnya “Mau Gak Mau”. Mungkin, ini akan jadi yang pertama di Indonesia, membawa sebuah serial ke dalam wadah podcast.

Kami ingin menyajikan hal yang relevan kepada para pendengar kami. Semoga dengan serial podcast ini juga bisa menjadi pengingat, bahwa apapun yang kita alami, kita tidak sendiri.” tambah mereka.

Hingga kini, RAPOT sudah didengar total hampir tujuh juta kali dengan lebih dari 400.000 pendengar. Pendengarnya pun tersebar di beberapa negara seperti Australia, Amerika, Jerman, Britania Raya, dan masih banyak lagi.

Gak sabar kan buat dengerin serial podcast “Mau Gak Mau”? Ya mau gak mau harus tunggu sampai hari pertama puasa tiba ya! Dengarkan episode-episode RAPOT eksklusif di Spotify.

close

RAPOT akan Temani Lo di Bulan Ramadhan dengan Serial Podcast “Mau Gak Mau”

Search
close