close

Raisa Rilis Lagu ‘Teristimewa’ Jelang Konser Tunggalnya di Gelora Bung Karno

By Ghesa Gafara
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Setelah meluncurkan single ‘You‘ pada Oktober 2019 lalu, Raisa, melalui konferensi pers yang dilaksanakan di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK) 13 Februari 2020 lalu, merilis single terbaru berjudul ‘Teristimewa‘.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @raisa6690 on

Karya terbaru Raisa ini adalah ode untuk kekagumannya terhadap orang-orang yang telah memberikan inspirasi, energi, dan motivasi bagi Raisa.

Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” ungkap Raisa.

Lagu ‘Teristimewa’ ditulis Raisa akhir 2018 paska konser “Fermata”. Dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo, Teristimewa pertama kali dikerjakan di rumah Raisa di kawasan Jakarta Selatan. Selanjutnya proses pengerjaannya berpindah tangan ke produser asal Los Angeles, Camden Bench dan mixing engineer Erik Madrid (sebelumnya mengerjakan lagu “You”).

Source: Juni Records

CEO Juni Records Adryanto Pratono mengungkapkan bahwa single ini jadi salah satu rangkaian pembuka dari campaign “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020”.

Ini tahun yang sibuk buat Raisa. Persiapan konser semakin intens, sambil Raisa tetap produktif dalam merilis lagu dan tetap akan eksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya. Seperti Teristimewa, menurut saya banyak ruang yang dieksplorasi Raisa di lagu ini,” tutup Boim.

Pada konsernya nanti, Raisa dan Juni Records juga mengajak beberapa talenta untuk terlibat dalam menyukseskan konsernya seperti, Edy Khemod (Cerahati/Seringai) sebagai creative director, Ezar Pramananda Darmadi sebagai Stage dan Lighting Desainer, dan Makna Creative sebagai Digital Creative Partner.

Teristimewa tersedia di Digital Streaming Platform, Spotify, Joox, Apple Music, Youtube Music, Deezer mulai 12 Februari 2020. Music video Teristimewa dikerjakan oleh duo director Senry Alvin dan Handreas Stefano dan mulai diputar 13 Februari 2020 di kanal Youtube “Raisa6690”. Saksikan di atas.

close

Raisa Rilis Lagu ‘Teristimewa’ Jelang Konser Tunggalnya di Gelora Bung Karno