🎁 5 Kado Ulang Tahun Unik, Ada yang Kasih Tabung Gas

tangung gas
access_time 5 bulan yang lalu

Kado ulang tahun sudah menjadi suatu kebiasaan untuk diberikan kepada kerabat yang sedang bertambah usia. Pemberian ini bisa berupa apa saja, tergantung dari orang yang memberi. Kini, artikel akan membahas beberapa hadiah tak biasa yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk memberi orang terkasih. Berikut ulasannya. 

  • Kado ulang tahun – Hasil tes PCR

kado ulang tahun
Via: instagram/ivoananda

Pertama, ada kado ulang tahun berupa hasil tes PCR. Kado ini diterima oleh Presiden Persebaya yaitu Azrul Ananda. Putra dari Dahlan Iskan ini beberapa waktu lalu terserang COVID-19 yang membuatnya tidak bisa beraktivitas normal seperti biasanya. Namun, tepat di hari ulang tahunnya pada tanggal 5 Juli 2021, ia dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR yang sudah dirinya lakukan. 

  • Kado ulang tahun – Saham

kado ulang tahun
Via: instagram/raditya_dika

Selanjutnya ada juga hadiah unik berupa saham. Hadiah mewah ini diberikan oleh content creator ternama yaitu Raditya Dika kepada sang anak pertama, Alinea Ava Nasution. Meskipun masih berusia 2 tahun, Alea mendapatkan 11 lot saham. Enam lot untuk perusahaan makanan balita dan 5 lot untuk perusahaan es krim. Dari sini, netizen pun berdecak iri lantaran masa depan Alea benar-benar terjamin. Bahkan banyak juga yang menginginkan diangkat menjadi kakak dari Alea. 

  • Kado ulang tahun – tabung gas

tangung gas
Via: instagram/showimah

Kado unik lainnya ada tabung gas. Ini adalah hadiah yang diberikan artis kocak bernama Soimah Pancawati dan kerabat-kerabatnya kepada sang adik, Cicilia Sinta. Tak tanggung-tanggung, tabung gas yang diberikan adalah 12 kg. Tak hanya itu, adik dari Soimah ini juga diberi kado berupa kerupuk dan celengan katak ukuran besar. 

  • Peternakan

kado ulang tahun
Via: instagram/danu_sofwan

Pedangdut bernama Jenita Janet juga baru-baru ini menerima hadiah unik dari sang suami, Danu Sofwan. Kadonya berupa peternakan kambing dan sapi. Wanita cantik ini sangat tidak menyangka dengan hal ini, karena sebenarnya peternakan adalah usaha yang sudah ia inginkan dari dulu. 

  • Rudal pembunuh

kado ulang tahun
Via: CNBC Indonesia

Hadiah yang tak kalah unik dan luar biasa diterima oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin. Pada tanggal 7 Oktober 2020 lalu, militer Rusia memberikan sebuah Rudal Jelajah Hipersonik Zircon. Kelebihan dari rudal pembunuh ini adalah bisa mencapai target hanya dalam waktu 4,5 menit dalam jarak 450 kilometer.  

Itulah beberapa kado ulang tahun tak biasa yang diberikan kepada orang-orang terkasih. Kalau dilihat-lihat, hampir semua hadiahnya mempunyai harga yang cukup fantastis. Namun, sebenarnya untuk memberikan kado tidak harus berharga mahal. Kamu bisa memberikan hadiah unik sesuai kemampuanmu dan diiringi dengan hati yang tulus. 

close

🎁 5 Kado Ulang Tahun Unik, Ada yang Kasih Tabung Gas

Search
close