PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Resmi dan Segera Dirilis!

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Resmi dan Segera Dirilis!
access_time 3 minggu yang lalu

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen berhasil menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tanpa bocoran apapun sebelumnya, pihak PUBG Mobil baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya.

PUBG Mobile sendiri sebenarnya juga menginformasikan kolaborasi bersama DJ asal Norwegia, Allan Walker dan Zaha Hadid Architects saat berlangsungnya “Team Up Challenge 2021” kemarin.

Namun kolaborasi yang paling menggemparkan adalah kerjasama dengan manga series asal Jepang, Jujutsu Kaisen.

Tidak banyak rumor, PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen jadi kejutan.

Mengingat tidak banyak rumor yang muncul jelang persemian tersebut, tentunya pengumunan ini sangat mengejejutkan banyak pihak.

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Resmi dan Segera Dirilis!

Selain itu, pegumuman yang disampaikan PUBG Mobile secara langsung menjadi ‘pilot project’ alias kerjasama pertama mereka dengan anime untuk game versi global mereka.

Karena sebelumnya mereka memang sempat berkolaborasi dengan anime “Code Geass”, namun hanya dapat dinikmati server Jepang. Selain itu adapula kerjasama dengan Gundam yang hanya terbatas pada server China.

Dengan demikian kolaborasi bareng Jujutsu Kaisen yang mengejutkan ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu kerjasama yang paling “FENOMENAL“.

Dalam press release mereka, Tencent menuturkan bahwa kehadiran Jujutsu Kaisen akan membawa sesuatu yang baru dan menyegarkan di PUBG Mobile.

Kendati sudah sangat dinantikan, sejauh ini belum ada konfirmasi pasti kapan kolaborasi itu akan diluncurkan.

FYI, Jujutsu Kaisen sendiri merupakan salah satu anime terbaik di dunia, dengan fans yang mencapai ribuan dan jutaan orang di seluruh dunia. Melansir dari dotesports, Manga Jujutsu Kaisen sudah laku lebih dari 50 juta kopi!

close

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Resmi dan Segera Dirilis!

Search
close