Alien Jalin Komunikasi Dengan Israel dan Amerika?

Alien Jalin Komunikasi Dengan Israel dan Amerika?
access_time 7 bulan yang lalu

Kedua negara tersebut sudah menjalin komunikasi dengan alien sejak lama

Alien jalin komunikasi dengan Israel dan Amerika sepertinya bukan rumor belaka. Pasalnya seorang peniliti di Israel mengklaim bahwa alien itu nyata dan kedua negara sudah berhubungan lama dengan mereka.

Seperti dilansir The Times of Israel, Senin (14 Desember). Haim Eshed, pimpinan program keamanan luar angkasa Israerl selama 30 tahun mengatakan bahwa kedua negara sudah menjalin komunikasi dengan alien sejak lama. Salah satu bentuk komunikasi tersebut adalah upaya mahluk luar angkasa dari “Galatic Federation” menghentikan ocehan Donald Trump.

Umat manusia belum siap menerima keberadaan Alien

Eshed mengatakan bahwa alien melakukan eksperimen di Bumi, dan ada pangkalan bersama di bawah tanah di Mars, tempat mereka bekerjasama dengan astronot Amerika. “Mereka meminta kami agar tidak mengumumkan bahwa mereka ada di sini, alasannya karena umat manusia belum siap,” tuturnya.

via Indiatimes

Adapun ide-ide tentang luar angkasa, termasuk alien, diuraikan dalam sebuah buku yang baru ditulis oleh penulis Hagar Yanai. Buku tersebut berjudul “The Universe Beyond the Horizon: Conversations With Prof. Haim Eshed.”

Eshed disebut bertindak terlalu jauh soal klaim alien yang menjalin komunikasi

Sementara itu, ketua Badan Antariksa Israel, Isaac Ben-Israel menuturkan bahwa Eshed bertindak terlalu jauh dengan klaimnya pada sebuah wawancara dengan harian Israel Yedioth Ahronoth. Meski demikian keseriusannya tidak perlu dipertanyakan dan posisinya sebagai pemimpin dalam bidangnya tetap utuh.

Jika saya harus memilih satu orang untuk disebut sebagai bapak kemampuan luar angkasa Israel, itu adalah Haim Eshed,” tutur Ben-Israel. Dia juga menuturkan bahwa selama dekade terakhir para ilmuwan percaya pada alien. Selain itu pengetahuan tentang ruang angkasa juga terus meningkat.

via Giphy

Apakah ada kehidupan cerdas di luar (Bumi)? 10 tahun lalu kebanyakan ilmuwan percaya kemungkinannya sangat rendah. Kami sekarang yakin peluangnya signifkan,” lanjutnya. 

Ini tidak berarti ada “Federasi Galaksi” dan mereka akan mendarat di bumi. Ini terlalu berlebihan. Tetapi banyak komunitas ilmiah percaya bahwa peluang untuk mendeteksi kehidupan di luar angkasa sangat besar,” katanya.

Jadi bener gak sih alien jalin komunikasi sama mereka? 

close

Alien Jalin Komunikasi Dengan Israel dan Amerika?

Search
close