Pria Ini Diam-diam Nginep di Bandara Selama 3 Bulan!

access_time 8 bulan yang lalu

Seorang pria dilaporkan diam-diam menginap di dalam Bandara Internasional O’hare, Chicago, Amerika Serikat. Bahkan dirinya sudah tinggal di bandara tersebut selama tiga bulan tanpa ketahuan.

Kejadian ini pun baru terungkap setelah aksinya ketahuan dan ditangkap polisi. Tapi apa ya alasan dia nginep di bandara?

Nginep di Bandara karena Takut Covid-19

Pria ini nginep di bandara
via BBC

 

Dikutip dariĀ Traveller, pria tersebut bernama Aditya Singh dan diketahui ia sudah berbulan-bulan ‘ngumpet‘ di Bandara Internasional O’hare. Rupanya ia bersembunyi selama berbulan-bulan karena takut terpapar Covid-19.

Pria berusia 36 tahun ini tiba di bandara tersebut pada 19 Oktober 2020 silam setelah terbang dari Los Angeles. Sejak kedatangannya ke Chicago, ia tinggal di zona keamanan bandara tanpa ketahuan.

pria ini nginep di bandara
via Insider

Bahkan ia juga menemukan lencana staf bandara, sehingga ia gunakan untuk menyamar supaya semakin tidak terdeteksi. Ia melakukan hal tersebut karena takut ke negara asalnya akibat Covid-19.

Sebenarnya pihak pengadilan juga tidak mengetahui secara jelas kenapa Singh tiba di Chicago. Namun selama ngumpet di bandara, Singh pun hidup bergantung pada bantuan dari penumpang lain.

Dilarang Masuk Bandara dan Denda Belasan Juta

pria ini nginep di bandara
via Northern Rivers Review

Alhasil karena aksi mengumpatnya di bandara ini, Singh didakwa melakukan tindak pidana kejahatan di area terlarang bandara. Selain itu ia juga didakwa akibat pencurian pelanggaran ringan karena mengambil lencana staf bandara.

Akibatnya, pria tersebut dilarang memasuki bandara dan harus membayar USD 1000 atau setara Rp 14 juta untuk jaminannya. meski insiden ini masih dalam tahap penyelidikan, pria ini dianggap tidak beresiko untuk keamanan bandara dan keselamatan perjalanan penumpang.

_

Gila, tiga bulan loh nginep di bandara dan gak ketauan. Gokil pasti belajar nyamar dari film-film nih.

close

Pria Ini Diam-diam Nginep di Bandara Selama 3 Bulan!

Search
close