PlayStation 5 Ini Dilapisi Emas 24 Karat, Khusus untuk Gamers Sultan!

PlayStation 5 Ini Dilapisi Emas 24 Karat, Khusus untuk Gamers Sultan!
access_time 6 bulan yang lalu

Cuma gamers sultan yang bisa beli PlayStation 5 yang satu ini!

Perilisan PlayStation 5 is just around the corner. Merespon hal tersebut, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang luxury customising, Truly Exquisite siap menghadirkan konsol next gen tersebut dengan emas. Emas asli, 24 karat!

Lebih detail, perusahaan tersebut menyatakan mereka akan merilis PlayStation 5 versi 24K Gold, Platinum, serta 18K Rose Gold. Unit PlayStation 5 mewah tersebut nantinya akan dirilis secara terbatas pada bulan Desember 2020, tepatnya hanya 100 unit.

Pada versi 24K Gold, warna emas tidak hanya melapisi perangkat, melainkan juga headset dan konsol. Menyoal tentang harga, Truly Exquisite PlayStation 5 versi emas 24 karat tersebut belum memiliki harga pasti.

Baca juga: PlayStation dan Zara Kolaborasi Bikin Sepatu

Sony batasi pembelian PlayStation 5?

Perlu diketahui pula, perilisan PlayStation 5 pada akhir tahun nanti kabarnya akan dilakukan secara terbatas.

Berdasarkan informasi dari situs PlayStation Direct, masing-masing pelanggan hanya bisa membeli satu unit PlayStation 5 per orang.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka langkah tersebut mungkin jadi cara Sony untuk mengelola permintaan pasar terhadap konsol tersebut. Diperkirakan, Sony akan merilis 10 juta unit PlayStation 5.

Surce: Giphy

Baca juga: Saingi PlayStation dan Xbox, KFC Rilis Konsol Game-nya Sendiri

Keistimewaan PlayStation 5

Setelah sempat tertunda, Sony akhirnya akan mengumumkan generasi terbaru konsolnya pada tanggal 11 Juni lalu.

Menyoal tentang performa, arsitek PlayStation 5, Mark Cerny, mengatakan PlayStation 5 akan memakai penyimpanan SSD dan prosesor AMD termutakhir.

Konsol terbaru milik Sony ini juga akan hadir dengan prosesor AMD Zen 2 (octa-core) berkecepatan 3,5 GHz beserta prosesor grafis berbasis RDNA 2 milik AMD. PlayStation 5 juga akan dibekali dengan RAM 16 GB.

Menyoal tentang compatibility permaianan, sebelumnya Jim Ryan, CEO dan presiden dari Sony Interactive Entertainment menjelaskan bahwa game PlayStation 5 tidak akan bisa dimainkan di konsol generasi sebelumnya.

Kami sangat yakin dengan sistem generasi. Kami percaya ketika kamu berusaha keras untuk menciptakan generasi baru konsol, maka konsol tersebut harus punya fitur dan kemampuan yang tidak dimiliki generasi sebelumnya,” jelas Jim.

Baca juga: PlayStation 5: Berikut Daftar Game yang Dikonfirmasi untuk PlayStation 5

Dari skala 1 sampe 10, seberapa excited lo untuk main PlayStation 5? Tell us in the comments below!


 

close

PlayStation 5 Ini Dilapisi Emas 24 Karat, Khusus untuk Gamers Sultan!

Search
close