PJ Morton Rilis Solo Terbaru Bertajuk “Please Don’t Walk Away”

PJ Morton Rilis Solo Terbaru Bertajuk "Please Don't Walk Away"
access_time 2 bulan yang lalu

PJ Morton, sang pemenang penghargaan GRAMMY 2021 untuk Album Gospel Terbaik resmi merilis single terbaru. Bertajuk “Please Don’t Walk Away”, single ini menandai rilisan solo pertamaya usai memenangkan GRAMMY secara berturut-turut dalam tiga tahun.

PJ Morton gambarkan perpisahan lewat “Please Don’t Walk Away”

Sesuai dengan ciri khas PJ Morton, single ‘Please Don’t Walk Away’ menampilkan instrumen piano dan bass halus yang dipadukan dengan musik bergaya ‘chill‘.

Namun menariknya, jika diperhatikan lebih lanjut, lagu ini bercerita mengenai renungan seseorang yang baru saja mengakhiri sebuah hubungan. Di mana salah satu pihak, belum siap dan berharap sang kekasih tidak meninggalkannya.

PJ Morton Rilis Solo Terbaru Bertajuk "Please Don't Walk Away"
via Spotify

Sama seperti karya sebelumnya, penampilan vokal dari PJ Morton dan lirik yang jujur masih menjadi karakter kuat dari lagu R&B romantisnya.

Please Don’t Walk Away tercipta saat seseorang pria bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik. Hal itu datang dari tempat yang nyata ketika saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup saya. Perasaan itu baru saja saya rasakan, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” tuturnya.

Selain sukses memenangkan GRAMMY dan mendapatkan beberapa nominasi NAACP Image, Dove, dan Stellar Award, pria yang pernah berduet dengan Vidi Aldiano ini juga memperjuangkan bakat yang muncul melalui Morton Records.

Fakta menarik lainnya, dia juga belum lama mengumpulkan ribuan dollar lewat streaming yang hasilnya disalurkan untuk bantuan bencana Badai Ida yang terjadi di kota kelahirannya, New Orleans.

PJ Morton Ungkap Kesulitannya Rilis Single Duet Bareng Vidi Aldiano -  Tribunnews.com Mobile

Terbaik sih kalo soal vocal sama soul si babang PJ Morton ini!

close

PJ Morton Rilis Solo Terbaru Bertajuk “Please Don’t Walk Away”

Search
close