Pizza Dealer, Nikmati Pizza Raksasa Ala New York di Jakarta Selatan!

access_time 6 bulan yang lalu

Resto Visit: Pizza Dealer, potongan raksasa yang berkelas

Pizza Dealer akan menjadi rekomendasi kita di Resto Visit edisi kali ini.

Menyantap pizza mungkin udah jadi hal yang biasa bagi sebagian orang. Salah satu menu makanan jenis pasta ini emang udah cukup menjamur, khsusunya di Jakarta.

Nah, kali ini kita akan merekomendasikan Pizza Dealer dalam edisi Resto Visit minggu ini. Seperti apa tempat dan makanannya? Yuk, kita simak di bawah ini.

Pizza Dealer, Hadirkan Menu Pizza Bergaya New York

Pizza Dealer merupakan sebuah kedai sederhana yang menyajikan varian rasa dari sebuah menu pizza. Uniknya, gaya pizza yang mereka sajikan merupakan adaptasi dari New York Style.

Kesan mewah nan elegan dengan berani mereka campurkan ke dalam kedai kecil tempat mereka berjualan. Berbeda dengan menu pizza yang dijual dalam satu lingkaran, mereka justru menjualnya per slice dengan harga yang lumayan murah.

Baca juga:

Pizza yang ditawarkan juga benar-benar bergaya New York. Terlihat dari crust yang tipis dan ukuran slice yang sangat lebar. Rata-rata besarnya bisa lebih besar dari telapak tangan kalian.

Restorannya memang tidak terlalu besar, tapi nuansa Amerika dari dekorasinya sangat terasa. Apalagi kalau Lo melihat packaging yang mereka sediakan, nuansa putih dan merah semakin membawa kita ke vibes di sana.

Ambience di Pizza Dealer

Pizza Dealer
Manual Jakarta

Saat ini Pizza Dealer sudah terdapat di dua tempat, Bintaro (Taka House) dan di Jakarta Selatan (Pelaspas). Suasana dine-in yang dihadirkan tidak begitu istimewa, kursi yang disediakan pun memang tidak terlalu banyak.

Kalau mau datang ke sini, mungkin jangan terlalu ramai. Kalau sudah terlalu ramai, pilihan paling tepat adalah membawa pizza itu take away.

New York Style

Pizza Dealer
Leite’s Culinaria

Mungkin beberapa dari Lo bingung kita dari tadi bahas tentang New York Style. Sebenarnya, yang membedakan pizza ini dengan yang lainnya adalah proses produksi yang dibuatnya hand-tossed dengan crust tipis nan lembut.

Pada umumnya, orang Amerika memakan pizza ini dengan cara dilipat. Masuk akal, secara ukuran pizza ini emang sangat lebar untuk masuk ke dalam mulut.

_

Mereka tidak hanya menjual per slice, kalau mau beli satu loyang juga bisa.

Pizza Dealer

Pelaspas
Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Taka House
Jl. Elang Blok HG8 No. 9, Bintaro Sektor 9

close

Pizza Dealer, Nikmati Pizza Raksasa Ala New York di Jakarta Selatan!

Search
close