PETA Ingin Thor Jadi Vegan di Film Terbarunya

Source: Marvel
access_time 1 tahun yang lalu

Diungkapkan lewat surat terbuka

Kalo lo ngikutin film-film Marvel, lo tentu udah nggak asing dengan sosok Thor yang gendut di film “Avengers: Endgame.”

Mengingat kisah sang dewa petir akan melanjut ke film keempat, seorang fans pun ditanya apakah sosok bernama ‘Bro Thor‘ tersebut akan tetap gendut atau tidak.

Fat Thor GIFs | Tenor

Source: Tenor

Sementara Taika Waititi (sang sutradara), mengaku belum mengetahui tampilan Thor akan seperti apa, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) mengirimkan surat terbuka untuk sineas tersebut, menyarankan Thor untuk diet dengan menjadi vegan.

Untuk Taika, kami tau bahwa kamu punya keraguan , dan PETA siap membantu. Sebagaimana yang kita tau, berat badan Thor melonjak di ‘Avengers: Endgame,’ dan salah satu pertanyaan yang dibicarakan para penggemar di sembilan alam adalah bagaimana tubuh sang dewa petir akan ditampilkan di film terbatunya, ‘Thor: Love and Thunder.’ Kami menyarankan untuk belajar dari diet Chris Hemsworth sendiri dan menunjukan apa jadinya jika Thor jadi vegan,” jelas PETA di surat terbuka tersebut.

View this post on Instagram

#StayTheFuckHome and #GoTheFuckVegan.

A post shared by PETA (@peta) on

Menurut penjelasan dari personal trainer-nya, Chris Hemsworth memang mengubah pola makannya menjadi vegan ketika ia menjalani proses syuting film-film Thor dan Avengers.

Berkat diet tersebut, Hemsworth bahkan jadi menyukai veggie burger dan kacang-kacangan.

Jika Thor benar-benar serius untuk melindungi bumi, menjadi vegan adalah langkah yang masuk akal- Karena bisa menghemat hingga 1.000 galon air, mengurangi 9 kilo gram emisi karbon dioksida, pemangkasan hutan hingga 30 kaki persegi per hari, serta menyelamatkan hingga 200 hewan dalam setahun!”

Thor: Love and Thunder (2022) - IMDb

Source: IMDb

Belum jelas apakah Taika akan menerima saran tersebut atau tidak. Yang pasti ‘Thor: Love and Thunder‘ akan kembali Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman dan Christian Bale sebagai karakter baru yang misterius.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari 2022.

close

PETA Ingin Thor Jadi Vegan di Film Terbarunya

Search
close