Christian Bale Dipastikan Bakal Jadi Villain di “Thor: Love and Thunder”

access_time 1 tahun yang lalu

Dikonfirmasi Tessa Thompson

Dilansir dari Collider, Christian Bale akhirnya dipastikan bakal memerankan karakter villain di seri keempat film “Thor.” Rumor keterlibatan Bale di film ini sebelumnya udah sempet terdengar sejak bulan lalu, namun Tessa Thompson akhirnya mengkonfirmasi tumor tersebut lewat interview di karpet merah premier musim ketiga Westworld beberapa waktu lalu.

Christian Bale akan menjadi villain kami, yang tentunya sangat bagus. Aku telah membaca naskahnya (tapi) aku tidak bisa memberitahu banyak,” jelas Tessa.

Ada banyak pertukaran pesan antara Natalie (Portman) dengan aku. Kami akan bersenang-senang. Taika (Waititi) akan jadi penulis naskah dan menjadi sutradara. Akan ada wajah lama, akan ada orang baru juga.

Belum jelas siapa apa yang bakal diperankan oleh Bale, tapi banyak yang menduga bahwa ia akan memainkan karakter Beta Ray Bill.

Image result for beta ray bill first appearance

Source: comic book herald

Beta Ray Bill muncul pertama kali di komik The Mighty Thor edisi #337 yang dirilis pada tahun 1983. Dengan kemampuannya untuk mengangkat palu Mjolnir milik Thor, Beta Ray Bill pun sempet berebut palu tersebut dengan sang dewa petir.

 

View this post on Instagram

 

Love & Thunder 2021 ❤️⚡

A post shared by Taika Waititi (@taikawaititi) on Jul 21, 2019 at 10:19am PDT

Christian Bale nggak asing dengann film ber-genre superhero. Sebelumnya, Bale juga dikenal dengan perannya di trilogi Batman garapan Christopher Nolan. Nggak cuma itu, Bale juga sempet meraih Academy Award, jadi kualitas aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Anyway, proses produksi film ini baru bakal dimulai musim panas mendatang, jadi konfirmasi peran Bale mungkin bakal baru diumumin tahun depan.

Thor: Love and Thunder” bakal dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Taika Waititi dan masih banyak lainya, film dijadwalkan untuk rilis pada 5 November 5 2021.

Source: Collider

close

Christian Bale Dipastikan Bakal Jadi Villain di “Thor: Love and Thunder”

Search
close