Organ Penting Pria Ini Tiba-Tiba Digigit Ular Piton Saat Sedang Duduk di Toilet, Bagaimana Ceritanya?

access_time 11 bulan yang lalu

Ngeri, ujung bagian vital pria ini di caplok piton saat sedang duduk di kloset.

Seorang pria berusia 18 tahun di Thailand pastinya akan berfikir ulang sebelum dia duduk di sebuah kloset usai seekor ular piton berukuran 4 kaki sempat “mencaplok” ujung bagian vitalnya.

Siraphop Masukarat kemudian membagikan kisahnya. Saat itu dirinya sedang duduk di toilet rumahnya sembari bermain handphone dan menunggu waktu buang air besar, namun secara mendadak dia merasakan sakit yang luar biasa pada bagian ujung penisnya.

Ternyata saat dilihat, “ular” miliknya sudah dipatok oleh seekor ular pihon!

Baca juga : Tawuran di Kalibaru, Cilincing Viral Karena Berlangsung di Laut, Bukan di Darat!

Ujung “penis” Siraphop mendapatkan 3 jahitan


Melihat hal tersebut dia sangat kaget dan kemudian bangun dari kloset dan berusaha melepaskan ular itu dari ujung penisnya.

Beruntungnya dengan bantuan pintu, ular tersebut berhasil terlepas. Namun karena gigitan ular itu, darah kemudian berceceran di mana-mana.

Sang ibu kemudian berusaha memenangnkan sampai pada akhirnya tim paramedis datang dan membawa ke rumah sakit untuk perawatan lanjutan.

Sesampainya di rumah sakit, Sirahop Masukarat langsung mendapatakan 3 jahitan pada ujung penisnya, meski demikan sang ibu menuturkan kalau anaknya masih beruntung karena ular itu tidak berbisa.

Sementara di rumahnya, ternyata ular yang mematok ujung penis Sirahop masih “tergeletak” di dalam lubang kloset, namun pada akhirnya ular tersebut berhasil ditangkap oleh pihak terkait.

Baik Sirahop maupun ibunya sampai saat ini tidak tahu bagaimana akhirnya ular piton itu bisa secara mendadak keluar dari dalam toilet rumahnya.

Source : TMZ.com

Baca juga : Spotify Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Fitur “Karaoke” Bagi Pengguna

Ngilu banget dengernnya *bulu kuduk merinding*! Jadi teman-teman, sebelum duduk di kloset manapun, pastikan untuk memeriksa terlebih dahulu. 

Jangan duduk sembarangan! Gak mau kan kejadian ini terulang pada diri Lo? Gua sih ogah *ketok meja tiga kali*

close

Organ Penting Pria Ini Tiba-Tiba Digigit Ular Piton Saat Sedang Duduk di Toilet, Bagaimana Ceritanya?

Search
close