Penampilan Baru Jared Leto di House of Gucci

Jared Leto
access_time 2 bulan yang lalu

Jared Leto membagikan penampilan barunya dalam House of Gucci

Berubah 180 derajat, Jared Leto membagikan penampilan pertamanya sebagai Paolo Gucci dalam film terbarunya, House of Gucci.

Film ini disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Lady Gaga yang berperan jadi Patrizia Reggiani. Patrizia diceritakan menjalani hukuman 16 tahun penjar karena mengatur pembunuhan berencana terhadap suaminya, Maurizio Gucci (Adam River).

Ia pertama kali membagikan penampilannya yang berubah drastis dari film sebelumnya. Kali ini ia tampil dengan badan yang gemuk dan minim rambut.

Dapat kritik keras dari keluarga Gucci

Pada sisi lain, proyek House of Gucci mendapat kritik keras dari keluarga Gucci. Patrizia Gucci, keturunan dari pendiri Guccio Gucci mengatakan kepada The Associated Press, “Kami benar-benar kecewa. Aku berbicara atas nama keluarga,” ucapnya.

“Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan dan untuk meningkatkan pendapatan orang-orang di Hollywood. Keluarga kami memiliki identitas dan privasi. Kita bisa membicarakan segalanya. Tetapi, ada batas yang seharusnya tidak dilewati,” tambahnya.

Patrizia Gucci menyebut perubahan Leto menjadi Paolo adalah hal yang sangat buruk. Bergabungnya Al Pacino, pemeran Aldo Gucci juga menimbulkan reaksi paling banyak dari pihak Gucci.

“Kakekku adalah seorang pria yang sangat tampan seperti semua Gucci dan sangat tinggi. Memiliki mata biru dan sangat elegan,” kata Patrizia Gucci.

Ia pun turut membandingkan sosok kakenya dengan Al Pacina. Menurutnya, aktor tersebut gak terlalu tinggi, sementara dalam foto yang rilis menunjukkan ia berpostur gemuk, pendek, dan sangat jelek.

“Memalukan, karena dia sama sekali tidak mirip dengannya,” ucapnya.

Jared Leto

Pemain lainnya

Gak cuma Jared Leto yang terlihat dengan penampakan barunya. Pemain lainnya seperti Lady Gaga, Adam Driver, hingga Al Pacino juga udah membagikan poster melalui media sosial. Foto-foto tersebut muncul dalam nuansa glamor ala 1990-an.

Rencanya film House of Gucci bakal rilis di bioskop pada 26 November 2021.

close

Penampilan Baru Jared Leto di House of Gucci

Search
close