Pemeran “Tiger King” Protes ke Cardi B, Apa Alasannya?

access_time 1 tahun yang lalu

Carole Baskin protes karena di video Cardi B dan Megan ada harimau

Siapa yang udah nonton film dokumenter dari Netflix berjudul “Tiger King“? Dokumenter ini sempat kontroversial ketika perilisannya dan mengejutkan para penontonnya dengan kehidupan Joe Exotic bersama hewan peliharaannya yang terbilang liar.

Baca juga: David Beckham Akan Bikin Film Dokumenter di Netflix!

Namun, beberapa hari terakhir, salah satu pemeran Tiger King, Carole Baskin menyatakan protes kepada video klip dari lagu terbary kolaborasi dari Cardi B dan Megan Thee Stallion berjudul WAP.

Apa alasannya?

Carole Baskin Protes

Mengklaim dirinya sebagai aktivis pecinta binatang, Baskin mengaku kecewa karena dalam video klip tersebut memperlihatkan Cardi B dan Megan menari dengan harimau.

Bagian terburuknya adalah video itu mengagungkan gagasan orang kaya punya harimau sebagai hewan peliharaan,” kata Baskin dikutip dari Billboard.

Baca juga: Serial Netflix Ini Raih Banyak Nominasi Penghargaan, Yang Mana Favorit Lo?

Memang dalam video klip tersebut, Cardi B dan Megan terlihat menggunakan kostum harimau oranye dan harimau putih. Terlebih di dalam rumah mewah tersebut, mereka menari bersama dengan harimau dan ular.

via Wustoo

Kemudian Baskin pun mengatakan “Itu semua dapat membuat penggemar yang tak peduli ingin melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Walaupun Baskin mengetahui bahwa video klip tersebut Cardi B dan Megan menggunakan teknik green screen, namun ia khawatir jika nantinya kebanyakan orang tidak tahu teknik green screen tersebut.

Baca juga: Harga Netflix Naik Mulai Hari Ini Karena Pajak, Berapa Harga Terbarunya?

Saya kira kebanyakan orang tidak bisa melihat bahwa harimau-harimau itu merupakan hasil photoshop karena yang lainnya sangat menjijikan,” lanjutnya.

Tentang Carole Baskin

via New York Post

Nama Baskin mulai dikenal sejak ia muncul dalam serial dokumenter “Tiger King” yang tayang di Netflix. Dalam dokumenter tersebut, kita akan diperlihatkan cerita tentang perseteruan Baskin dengan Joe Exotic karena dianggap mengeksploitasi harimau.

Padahal, di kediaman Baskin harimau-harimau tersebut juga dikurung dalam kandang besar di tempat penampungan hewan liar yang ia dirikan sendiri.

_

Gimana tanggapan lo? Buat yang belum ngerti, tonton dulu “Tiger King” di Netflix ya!


close

Pemeran “Tiger King” Protes ke Cardi B, Apa Alasannya?

Search
close