Pemadam Wanita Ini Pastinya Akan Memadamkan Amarah Lo, Gak Percaya?

Pemadam Wanita Ini Pastinya Akan Memadamkan Amarah Lo, Gak Percaya?
access_time 11 bulan yang lalu

Aski seorang petugas pemadam kebakaran “cantik” alihkan fokus netizen

Kalau biasa petugas pemadam kebakaran identik dengan pekerjaan seorang laki-laki, belum lama ini netizen dibuat gagal fokus oleh salah satu petugas cewek yang tertangkap kamera sedang berjibaku melawan api.

เหตุเพลิงไหม้🔥🔥บ้านเมื่อคืน ซอยตากสิน23 เสียหายมากกว่า80หลังคาเรือน 🏡
#เสียใจกับผู้ประสบภัยด้วยค่ะ
#ไม่สุดไม่ใช่สุดสาคร🧑🏻‍🚒👨🏻‍🚒

Posted by ซานุ๊ก โซแซส on Wednesday, August 12, 2020

Bukan cuman soal kegigihan dan keberaniannya, melainkan warganet banyak yang menilai kalau petugas damkar tersebut sangatlah cantik. Makanya tidak heran kalau foto dirinya yang sedang menegak minuman langsung menjadi buah bibir.

Sosoknya tertangkap kamera saat sedang bertugas memadamkan api

Mengutip dari Nation TV, kebakaran tersebut terjadi di Soi Taksi, Thon Buri, Thailand, tepatnya di ruko dua lantai yang setengahnya dibangun menggunakan kayu.

Kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (12 Agustus 2020) dan mengakibatkan setidaknya 300 kamar di sekitarnya juga ikut hangus terbakar. Tidak lama setelah itu, ada foto yang diunggah di Facebook dan itulah pertama kali sosok perempuan cantik tersebut tertangkap kamera sedang bertugas memadamkan api.

Unggahan tersebut dibagikan langsung oleh Sanuk sang pemadam kebakaran yang jadi buah bibir netizen. Selain parasnya yang cantik, lewat unggahan itu, netizen juga bisa melihat kegigihan Sanuk yang berjuang tanpa kenal lelah menghadapi amukan si jago merah bersama dengan rekan-rekannya.

Dengan berani, Sanuk pun ikut membatu rekan-rekannya memegang selang dan bahkan juga menyemprotkan api ke salah satu area yang penuh dengan bara api. Saking panasnya, setelah itu Sanuk juga terlihat mengguyurkan mukannya dengan air dan sempat minum agar dirinya tidak dehidrasi.

Setelah berhasil memadamkan api, akhirnya Sanuk terlihat beristirahat dan melepaskan sepatu boot dan helm yang dia gunakan. Selain itu dia juga terlihat sempat berfoto dengan salah satu rekannya.

Sampai dengan saat ini, postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan seribu komentar dari para netizen. Bahkan salah satunya menuliskan “Fireman Angel“.

Source : HAI!

Image Source : Facebook // ซานุ๊ก โซแซส

Wah, beneran cantik sih Sanuk. Gimana beneran kan bisa memadamkan amarah Lo?

 

close

Pemadam Wanita Ini Pastinya Akan Memadamkan Amarah Lo, Gak Percaya?

Search
close