Pegawai Alfamart dan Indomaret Menikah, Nama Anaknya Bikin Netizen Tercengang!

Pegawai Alfamart dan Indomaret Menikah, Nama Anaknya Bikin Netizen Tercengang!
access_time 7 bulan yang lalu

Alfamart dan Indomaret merupaka dua perusahaan retail waralaba terbanyak di Indonesia. Kedua selalu bersaing ketat, hal itu ditandai dengan jarak toko mereka yang sering kali berdekatan.

Bahkan terkadang kurang dari 100 meter, atau mungkin bersebelahan. Meski identik dengan ‘persaingan’ atau ‘permusuhan’, ternyata ada sebuah cerita menarik antara dua pegawai perusahann tersebut.

Bukan hanya berteman, pegawai dua perusahaan ini malah bersatu dalam pernikahan.

Pegawai Alfmart dan Indomaret yang menikah memberi nama unik bagi buah hatinya.

Diunggah lewat TikTok, seorang lelaki bernama Ihsan, di Bandung, Jawa barat mengaku sebagai seorang pegawai Alfamart. Namun dirinya menikahi seorang wanita yang justru bekerja di perusahaan kompetitor, Indomaret.

Saat ini keduanya sudah dikaruniakan 1 anak, dan yang menjadi daya tarik dari pasangan ini adalah nama anak mereka yang begitu unik.

Bagaimana tidak? Pasangan suami istri pegawai Alfamart dan Indomaret ini menamai anaknya “Alfindo” . Sebuah penggabungan antara Alfmart dan Indomaret.

“Alfindo, keturunan Alfa dan Idm,” tulisnya pada video tersebut.

@isankml

alfindo keturunan dari alfa sama idm 🤗 #KejarDiskonWIB #fypシ #xyzbca #MulaiDari100 #fypdooonggggggg

♬ dj.dia menyukaiku – Soibah Dee🐒

Viral di media sosial

Sontak video tersebut viral dan menjadi topik perbincangan para netizen. Sebagian dari mereka mengaku terkejut dengan pemilihan nama bagi anak kedua pasangan tersebut.

Meski demikian dalam video tersebut terlihat dengan jelas kalau keluarga kecil itu bahagia. Sambil menggendong sang anak, pasangan ini terlihat tertawa bahagia.

Pasangan suami istri pegawai Alfamart dan Indomaret ini menamai anaknya "Alfindo" . Sebuah penggabungan antara Alfmart dan Indomaret.

Sampai dengan saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali dan mendapatkan 98 ribu likes. Seperti dilansir Kumparan, pria tersebut belum mengklarifikasi kebenaran menyoal nama “Alfindo” yang dipilih sebagai nama sang buah hati.

Gimana Lo percaya namanya beneran Alfindo? Gua kok agak ragu-ragu yah, kayaknya cuman buat viral aja gak si? Kalau iya bener si pegawai Alfamart dan Indomaret menamai anak merek Alfindo, gua gagal paham!

close

Pegawai Alfamart dan Indomaret Menikah, Nama Anaknya Bikin Netizen Tercengang!

Search
close