Pedro Pascal “Narcos” Resmi Perankan Joel “Last of Us”

Pedro Pascal "Narcos" Resmi Perankan Joel "Last of Us"
access_time 7 bulan yang lalu

Pedro Pascal akan berduet bersama Ramsey untuk memerankan karakter Joel dan Elie

Pedro Pascal “Narcos” sang pemeran Oberyn Martell pada Game of Thrones dan Din Djarjin (The Mandalorian), resmi ditunjuk sebagai pemeran karakter Joel.

Seperti dilansir Deadline, Bella Ramsey (Game of Thrones) juga dipastikan terlibat dan memerankan sosok Elie. Keduanya akan berduet dan menjadi cast utama pada serial adaptasi gim karya Naughty Dog’s.

Lewat media seosial, co-creator The Last of us Neil Druckman juga mengkonfirmasi keterlibatan Pascal dan Ramsey sebagai Joel dan Elie.

Sangat senang mendengar Pedro begabung dengan adaptasi ini,” tulisnya di Twitter.

Sebelumnya, HBO sendiri sudah memastikan keterlibatan Ramsey yang juga pernah terlibat pada serial HBO His Dark Materials. Selain itu dia juga mengisi suara karakter tituler pada serial animasi Hilda, milik Netflix.

Begini alur cerita The Last of Us yang diadaptasi menjadi serial

Menjadi salah satu game ekslusif terbaik di PlayStation, The Last of Us memiliki alur cerita yang menarik dan begitu emosional.

Berkisah 20 tahun setelah kehidupan modern hancur, Joel seorang survivor di sewa untuk bisa mengawal Elie, seorang gadis berusia 14 tahu. Diketahui Elie merupakan harapan bagi banyak orang karena dirinya terbukti imun terhadap serangan zombie.

Keduanya kemudian melalui berbagai rintangan dan mengenal lebih dekat satu dengan lain. Sampai pada akhirnya Joel di hadapkan pada keputusan terberat, yaitu menyerahkan Elie untuk dijadikan kelinci penelitian atau justru menyelamatkannya dari para FireFly.

The Last of Us akan jadi pilot project dari berbagai gim lain yang siap diadaptasi

Untuk serial TV, Craig Mazin yang sebelumnya sempat bekerjasama dengan HBO pada Cherynobyl didapuk sebagai penulis dan co-executive. Sementara Druckman sang penulis TLOU 1 dan dua menjadi co-director.

Presiden Naugthy Dog, Evan Wells sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif, bersama dengan produser HBO Carolyn Strauss.

Sejauh ini HBO sendiri belum memastikan jadwal penayangan serial tesebut. Meski demikian dipastikan bahwa TLOU akan menjadi pilot project yang membuka pintu untuk berbagai adaptasi game lain yang mungkin juga di garap HBO.

Dang, i surely can’t wait!

Must reads :
close

Pedro Pascal “Narcos” Resmi Perankan Joel “Last of Us”

Search
close