Pedal Hub Nation 2021, Wadah Bagi Pelaku Usaha dan Pecinta Sepeda

Pedal Hub Nation
access_time 5 bulan yang lalu

Mari sambut Pedal Hub Nation 2021 di tengah maraknya tren bersepeda.

Situasi pandemi Covid-19 menjadi momentum kembali meningkatnya tren bersepeda. Fenomena ini yang kemudian mendorong USS Networks bersama JD.ID menyelenggarakan acara Pedal Hub Nation.

Nantinya acara tersebut akan menjadi wadah bagi para pelaku usaha di industri sepeda serta para pecinta olahraga bersepeda. Seperti apa keseluruhan acara ini?

All-Around Cycling Event dari USS Networks

Pedal Hub Nation

Pedal Hub Nation akan diadakan selama tujuh bulan, mulai dari Juni sampai Desember 2021 mendatang. Acara ini tentunya akan menghadirkan Accessories & Apparel Market, Bicycle Market, Service Garage, Raffle, Virtual Cycling, sampai Online Talkshow.

Kita ingin memberikan experience yang baru untuk para pesepeda dan juga orang-orang yang baru memulai hobi bersepeda. Pedal Hub Nation ingin memberikan sudut pandang 360 derajat, mulai dari jual-beli produk sepeda, terutama dari industri lokal,” kata Project Manager Pedal Hub Nation, Tomi Alamsyah.

Read more:

Tobin Climb Climb Climb GIF | Gfycat

kita juga mendukung para penyedia jasa di industri sepeda, seperti brand lokal, bengkel, dan juga memberikan movement positif yang kita beri nama Virtual Cycling, yang bisa dinikmati oleh siapa saja dan di mana saja,” lanjutnya.

Sebagai All-around Cycling Event pertama di Indonesia, acara ini akan terbagi dalam beberapa kegiatan, di antaranya Online Market, Virtual Cycling Competition, dan Online Talkshow. Hal ini bertujuan sebagai wadah jual beli bagi para penggiat di industri sepeda dan komunitas untuk berekspresi.

Segera Ikuti ‘Virtual Cycling Competition’

Untuk para penggiat sepeda serta komunitas, acara ini membuka registrasi untuk mengikuti Virtual Cycling Competition mulai dari tanggal 21 Juni-9 Juli 2021. Tiketnya dapat dibeli langsung melalui platfrom JD.ID.

Berkomitmen untuk selalu menciptakan ekosistem yang baik serta memenuhi kebutuhan konsumen dan pelaku industri,” kata CMO JD.ID, Leo Haryono.

_

Untuk informasi lebih lengkap tentang acara ini, kalian bisa kunjungi Instagram @pedalhubnation dan @jdid.

close

Pedal Hub Nation 2021, Wadah Bagi Pelaku Usaha dan Pecinta Sepeda

Search
close