Ahli Meteorologi Ini Lamar Kekasihnya di Depan Tornado!

access_time 5 bulan yang lalu

Seorang ahli meteorologi bernama Tom Bedard punya cara yang unik dalam menyatakan cinta kepada pasangannya. Ia tampak sengaja membuat skenario untuk melamar sang kekasih di depan angin tornado yang sedang berputar kencang.

Ya memang pekerjannya selalu terkait dengan fenomena alam seperti itu sih, tapi masa iya sampai melamar pun harus menantang maut. Lalu, bagaimana proses melamar tersebut? Apakah lancar?

Proses Melamar Anti Mainstream di Depan Tornado

Ahli Meteorologi
Fox News

Mengutip Fox News, Tom sebagai ahli meteorologi memang sudah tahu bahwa hari itu akan terjadi tornado kencang di Colorado. Skenario tersebut yang sengaja ia ambil untuk melamar sang kekasih, Raya Maday.

Saya sudah tahu kalau tahun ini saya ingin melamar dirinya, dan saya ingin coba menemukan skenario yang tepat akan itu. Saya dan Raya belum melihat tornado dan sudah banyak anggapan kalau musim ini adalah musim tornado yang bagus,” kata Tom dikutip dari Fox News.

Read more:

Ahli Meteorologi
Tenor

Diketahui Tom dan Raya memang sama-sama berprofesi sebagai ahli meteorologi. Angin tornado adalah fenomena alam pertama yang mereka saksikan bersama-sama ketika berpacaran.

Maka dari itu, Tom ingin membawa Raya kembali ke masa awal hubungan mereka tersebut dengan melamarnya di depan angin tornado. Bisa dibilang, ini salah satu momen lamaran yang paling unik sih.

Proses Mengejar Tornado

Ahli Meteorologi
Fox News

Biasanya, orang akan pergi menjauh jika angin tornado datang. Namun Tom justru malah ingin mendekatinya demi mendapatkan momentum lamaran yang ia inginkan.

Untuk melancarkan aksinya, Tom meminta salah satu orang temannya yang merupakan forecaster badai profesional. Ia ditugaskan untuk membantu mencari di mana lokasi angin tornado akan terjadi pada hari lamaran tersebut.

Demi mengejar tornado, pasangan ahli meteorologi ini harus menempuh perjalanan darat selama enam jam menuju Colorado dari tempat tinggal mereka di Wichita.

Untung perjalanan jauh Tom tidak sia-sia karena Raya setuju untuk dinikahinya.

Aku benar-benar kehabisan kata-kata untuk ini, tapi yang pasti ini tampak tak nyata. Aku sendiri tidak menyangka bahwa hal ini akan terjadi nanti tapi aku kita itu akan terjadi pada bulan Juli,” kata Raya.

_

Abis dijawab “Yes” pasti langsung kabur karena tornadonya semakin mendekat..

close

Ahli Meteorologi Ini Lamar Kekasihnya di Depan Tornado!

Search
close