Pecel Lele Dijual Terlalu Mahal, Curhat Netizen Langsung Diselidiki Pemkot

Pecel Lele Dijual Terlalu Mahal, Curhat Netizen Langsung Diselidiki Pemkot
access_time 5 bulan yang lalu

Pecel lele dijual terlalu mahal, seorang netizen langsung curhat!  Sebuah video berisi keluhan harga pecel lele di Malioboro mendadak viral di sosial media.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @cetul.22, terlihat seorang wanita yang membeberkan harga pecel lele di kawasan Malioboro tidak masuk akal.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

“Hai semua, sekarang aku di Jalan Malioboro di pinggiran ini banyak banget lesehan-lesehan yang menurut gua harganya di luar nalar,” tutur wanita itu.

Pecel lele dijual terlalu mahal, bahkan ada yang mencapi 20 ribu!

Lebih lanjutnya, dia menuturkan yang dimaksud tidak masuk akal adalah harga pecel lele mencapai IDR 20 ribu. Bahkan harga itu belum termasuk nasi dan lalapannya!

Pecel Lele Dijual Terlalu Mahal, Curhat Netizen Langsung Diselidiki Pemkot
via Kompas.com

Lele IDR 20 ribu, belum sama nasi. Misal nasi paling mahal IDR 7 ribu. Biasanya kita makan pecel lele sudah ada lalap. Ternyata kita pesen lalp nambah IDR 10 ribu lagi,” lanjut keluhannya.

Pemerintah Kota turun tangan 

Terkait curhatan netizen, Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarata langsung turun tangan menjadi pedagang atau kios yang dimaksud.

Ya, kami sedang menelusuri dan mencari pedangannya siapa,” tutur Wakli Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi seperti dilansri Kumparan, Rabu (26 Mei).

via Tenor

Heroe kemudian juga meminta kepada siapa saja yang mengetahui di mana dan kapan peristiwa itu terjadi untuk dapat langsung melapor pada Pemerintah Kota.

Tolong yang tahu di mana membeli dan kapan terjadi, bisa langsung infokan ke Pemerintah Kota Yogyakarta,” imbuhnya.

Wah gila, hampir sama kaya di Jakarta sih kalau harga pecel lele satunya IDR 20 ribu. Malah bisa lebih mahal karena biasa di sini udah dapet bonus lalapan!

Gak bener nih, harus segera ditelusuri!

close

Pecel Lele Dijual Terlalu Mahal, Curhat Netizen Langsung Diselidiki Pemkot

Search
close