Paus Fransiskus Ketangkep Ngelike Foto Seksi! Lagi??

Paus Fransiksus Ketangkep Ngelike Foto Seksi! Lagi??
access_time 9 bulan yang lalu

Kali ini giliran seorang model OnlyFans yang fotonya dilike oleh Paus Fransiskus

Paus Fransiskus lewat akun Instagramnya kembali tertangkap “ngelike” unggahan foto vulgar. Kali ini akun tersebut menyukai foto milik seorang model Only Fans, bernama Margot Foxx.

Seperti dilansir The Independent, tangkapan layar yang beredar di media sosial menunjukan bahwa akun Paus Fransiskus memberikan “hati” pada salah satu foto vulgar milik Foxx.

Begini tanggapa Foxx saat fotonya dilike oleh Paus Fransiskus

Pertamakali diunggah oleh seorang netizen Twitter @snyyrid, cuitan tersebut menampilkan tangkapan layar nama Franciscus di kolom like dari foto yang diunggah Foxx. Adapun foto yang dilike tersebut menampilkan Foxx yang dibalut dengan pakaian sexy berwarna hitam.

Cuitan akun tersebut kemudian langsung mendapatkan respon dari Foxx dan sembari mengquotenya, Foxx berkomentar “Hei, itu adalah aku.

Paus menyukai foto aku, itu berarti aku akan masuk ke surga,” tulisnya beberapa setelah cuitan sebelumnya sembari menambahkan emoticon smiley.

Bukan kali pertama Paus ngelike foto sexy

Sebelumnya sekitar bulan November yang lalu, kejadian serupa juga berhasil diabadikan oleh netizen. Di mana pada saat ini akun Instagram Paus tertangkap tangan menyukai foto sexy dari seorang model bernama Natalia Garibotto.

Ternyata respon dari Foxx mengenai kemungkinannya masuk surga itu datang dari Natalia Garibotto. “At least I’m going to heaven,” tulisnya sembari menyematkan bukti saat Paus me-like foto sexy-nya.

Atas kejadian itu, Vatikan sendiri langsung menluncurkan penyelidikian untuk mencari tahu bagaimana akun Paus Fransiksus dapat menyukai foto tersebut. Bahkan, beberapa kabar yang beredar juga menyebut bahwa pihak mereka telah menghubungi Instagram secara langsung untuk mendapat kejelasan.

Ini akun Paus Fransiskus pake admin kali yah, mungkin si mimin salah like. Mau like pake akun pribadi eh gak sengaja malah pake akun Paus. Mungkin loh ya!

 

close

Paus Fransiskus Ketangkep Ngelike Foto Seksi! Lagi??

Search
close