Paul Pogba Dukung Matuidi Lawan Corona Menggunakan Jersey Juventus

access_time 1 tahun yang lalu

Pemain gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba memang sudah cukup lama absen dalam membela MU di rumput hijau dikarenakan cedera lutut. Namun demikian, ia tetap menjalankan latihan ringan dalam rangka tahap pemulihan dari cederanya.

Namun ada yang menarik dalam sesi latihan yang dilakukan Pogba. Ia terlihat mengenakan jersey dari Juventus saat melakukan latihan mandiri disaat Liga Inggris sedang dihentikan untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

Hal tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya. Pogba dengan rekan satu timnya, Victor Lindelof sedang melakukan latihan bersama. Dalam unggahannya tersebut, Pogba terlihat mengenakan jersey Juventus dengan nomor punggung 14, yaitu milik Matuidi.

View this post on Instagram

🇬🇧 Supporting our Juventus and Sampdoria friends @blaisematuidiofficiel, @albinekdal and all athletes and people around the world who are facing this difficult moment.⠀ ⠀ Be strong, #StayAtHome and be safe 💪🏾!⠀⠀ ⠀ New training camp is called …⠀⠀ Quarantine PP Arena, open 24/7! 🏋🏾‍♂⠀⠀ Having fun working at home 🏠 with my brother @victorlindelof!⠀⠀ ⠀⠀ (I know the cheeky ones will talk about the Juventus jersey 😏 I'm just supporting my friends … that's all, nothing more 😁).⠀ ⠀ ⠀ 🇮🇹 A sostegno degli amici di Juventus e Sampdoria @blaisematuidiofficiel e @albinekdal e di tutti gli atleti e le persone del mondo⠀ ⠀ Siate forti, #StayAtHome e fate attenzione 💪🏾⠀ ⠀ Il nuovo campo di allenamento si chiama… ⠀ Quarantena PP Arena, aperto 24 ore su 24 🏋🏾‍♀⠀ Mi diverto ad allenarmi a casa 🏠 con il mio amico @victorlindelof!⠀ ⠀ (So che qualche malizioso parlerà del fatto che indosso la maglia della Juventus 😏, ma lo faccio solo per dare un segno di supporto al mio amico, non c’è nessun’altra ragione 😁).

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Dijelaskan dalam caption-nya bahwa Pogba sedang memberikan dukungan untuk Blaise Matuidi dan Albin Ekdal, serta semua atlet di seluruh dunia yang sedang menghadapi wabah virus Corona ini. Hal tersebut juga terlihat pada yang dilakukan Lindelof, di mana ia juga terlihat mengenakan jersey bernomor punggung 6 milik Ekdal.

Be strong, #StayAtHome and be safe!”, tutur Pogba dalam unggahannya.

Dalam latihan kali ini, Pogba dan Lindelof memang tidak sedang latihan bersama skuad MU karena sedang diliburkan. Pada rencana awal, MU akan menggelar latihan bersama pada Selasa, 17 Maret 2020. Namun, melihat situasi saat ini membuat pihak klub menginstruksikan untuk para pemain melakukan latihan mandiri.

Image result for paul pogba
Source: Metro.co.uk

Dengan mengunggah sesi latihannya menggunakan seragam Juventus, Pogba pun sudah memprediksi bahwa videonya akan jadi kontroversi.

Saya tahu akan ada orang-orang yang mengomentari jersey Juventus. Saya hanya memberi dukungan kepada teman-teman saya … itu saja, tidak lebih,” tulis Pogba dalam caption-nya yang ditulis dengan bahasa Inggris dan Italia.

Seperti yang diduga Pogba, banyak sekali orang yang berkomentar dalam postingannya. Mayoritas komentar yang ada merujuk pada rumor transfer bahwa Pogba akan kembali ke Juventus. Sebelum kembali ke MU, pemain asal Prancis ini membuktikan tampil sangat baik bersama Juventus. Hal ini bisa dilihat dari persembahan empat gelar Liga Italia, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia dalam waktu empat tahun saja.

close

Paul Pogba Dukung Matuidi Lawan Corona Menggunakan Jersey Juventus

Search
close