Parkir Sembarangan, Wanita Ini Punya Cara Unik Untuk Menegur! Apa Itu?

Parkir Sembarangan, Wanita Ini Punya Cara Unik Untuk Menegur! Apa Itu?
access_time 8 bulan yang lalu

Kesal dengan mobil yang diparkir sembarang, wanita ini tinggalkan sebuah pesan yang dituliskan pada ‘pembalut’

Parkir sembarangan seolah menjadi masalah di setiap negara, bukan hanya di Indonesia melainkan juga di Malaysia. Sering kali mobil-mobil tersebut merugikan banyak pihak dan membuat kesal.

Kalau biasa seseorang hanya bisa menggerutu, atau mengunggah foto ke media sosial sembari menuliskan luapan emosi, tidak halnya dengan wanita ini. Dia memilih untuk menuliskan pesan ‘PARKIR yang BENAR‘ dan meletakannya pada kaca mobil.

Namun uniknya bukan dengan menggunakan secarik kertas, melainkan dengan sebuah pembalut yang belum pernah terpakai. Photo pembalut tersebut kemudian mendadak viral di Facebook pada Sabtu, 28 November.

Now we know there is another good for adhesisve sanitary pads. It is meant for a BLOODY fool,” tulis sebuah akun Facebook. Adapun maksud dari Bloody Fool mengarah pada seorang yang memiliki tingkat ‘bodoh berlebihan‘, salah satunya mereka yang parkir sembarangan dan merugikan orang lain.

Kolom komentar juga mendadak menjadi ramai dan banyak yang mendukung penggunakan ‘pembalut’ sebagai cara untuk berkomunikasi. Salah satu pengguna menuturkan kalau dengan ‘pembalut’, pesan tersebut pasti sampai ke si pengendara karena pembalut yang ditempel tidak akan jatuh.

Meski demikian, tidak sedikit juga yang menganggap ini adalah ide gila, terlebih ditengah situasi pandemi yang mengharuskan orang untuk selau menjaga kebersihan.

Kejadian parkir sembarangan ini terjadi di Malaysia, pada Maret 2020

Ternyata setelah ditelusuri dari picture credits, foto tersebut sebelumnya sempat diunggah oleh Nastasshea Rozario beberapa bulan yang lalu. Kala itu dia melihat ada mobil Mini Cooper yang parkir sembarangan dan ditinggalkan ‘pembalut’

Aku lihat ini di parkiran The Pinnacele Sunway. Mobil Mini Cooper ini parkir sembarangan di depan tembok dan menghalangi kendaraan lain untuk keluar. Kemungkinan tadi ada orang yang kesulitan keluar karena terhalang oleh keberadaan mobil Mini Cooper. Untuk mobil yang menuliskan pesan ini, ini kreatif,” tuturnya.

Tidak lama setelah mengunggah postingan itu, akhirnya sang pelaku ide kreatif membagikan ceritanya secara detail menyoal kenapa dia memilih menggunakan pembalut.

 

Ternyata, setelah beberapa melakukan manouver maju mundur. Pengendara itu berhasil keluar dari parkiran. Namun saat hendak meninggalkan pesan,  dia tidak dapat menemukan secarik kertas.

Kala itu hanya ada pembalut tipe ‘wing‘, maka digunakannyalah senjata terakhir yang ada di dalam tasnya.

Source : Mothership.SG

HAHAHAH! Ada-ada saja!

close

Parkir Sembarangan, Wanita Ini Punya Cara Unik Untuk Menegur! Apa Itu?

Search
close