Kristo Immanuel Minta Maaf di Twitter, Salah Apa Sih?

Kristo Immanuel Minta Maaf di Twitter, Salah Apa Sih?
access_time 8 bulan yang lalu

Bikin gaduh di Twitter, nama Kristo masuk trending topic Indonesia

Kristo Immanuel baru saja membuat kehebohan di jagat sosial media. Pasalnya pria yang terkenal mampu menirukan suara banyak tokoh mengunggah cuitan permintaan maaf.

Sontak cuitan tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen. Faktanya tidak sedikit dari mereka yang mengaku kecewa dengan Kristo. Hal tersebut juga membuat nama Kristo Imanuel masuk ke trending topic Twitter Indonesia.

Jadi ‘Kenapa Kristo Immanuel’

Maafin gw ya temen2, ga akan gua ulangi lagi,” begitu kicauan Kristo Immanuel di Twitter pada tanggal 27 November. Netizen pun langsung membalas cuitan tersebut dengan berbagai tudingan kesalahan yang dilakukan oleh Kristo.

Uniknya, Kristo seolah menghilang dan sama sekali tidak memberikan pernyataan apapun soal spekulasi alasan yang terus bermunculan. Bahkan ada yang mengira kalau dia terlibat kasus ‘mucikari’ yang tengah ramai di salah satu akun gossip Instagram.

Selang beberapa jam, Kristo akhirnya menggungah sebuah video dengan disertakan caption “Ini klarifikasi saya teman2. Mohon diterima“.

Pada pembukaan video tersebut Kristo menuturkan kalau dia meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi selama beberapa jam kebelakang. Namun yang mengejutkan adalah pernyataan kalau semua ini hanyalah PRANK belaka.

Gua mau meminta maaf, sekaligus klarifikasi atas PRANK yang gua lakukan di Twitter,” begitu tutur Kristo sembari tersenyum lebar merayakan keberhasilannya.

Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

PRANK ala Kristo berhasil mengerjai banya orang karena kerja sama yang kompak.

Jadi ternyata, Kristo tidak melakukan kesalahan apapun. Bahkan tudingan yang diberikan kepadanya juga tidak ada yang benar. Itu hanyalah akal-akalan kerjasama Kristo dan followersnya yang sempat menyaksikan unggahan Fleets darinya.

Jadi gua bikin Fleets, nah gua tau belum rame, tapi banyak juga yang udah liat Fleets gua. Jadinya gua gunakan itu buat nge-prank,” lanjutnya. Dalam unggahan video itu, dia juga melampirkan video yang diunggah ke Fleets dan isinya mengajak siapapun yang menonton untuk secara random melemparkan kesalahan Kristo.

Nanti kalau ada yang nanya, kenapa sih, kenapa. Jangan ada yang kasih tau,” begitu bunyi kesepakatan Kristo dengan semua penonton Fleets-nya. Ternyata berkat kerjasama yang ciamik dan bantuan beberapa teman-teman influencer lain, akal-akalan ini berhasil mengelabui banyak orang.

Gokil emang lo To, gua akuin akal-akalan Lo cerdas!Β 

close

Kristo Immanuel Minta Maaf di Twitter, Salah Apa Sih?

Search
close