Parfum Ruangan Dengan Wangi ‘Aroma Tubuh Siswi’ Viral!

Parfum Ruangan Dengan Wangi 'Aroma Tubuh Siswi' Viral!
access_time 2 minggu yang lalu

Parfum ruangan dengan wangi ‘aroma tubuh siswi’ memang terdengar ekstrem dan aneh. Namun ternyata parfum tersebut memang benar adanya dan tersedia di Jepang.

Menariknya, fetish joshi kosei alias kecintaan akan ‘siswi sekolah’ sudah menjadi rahasi umum bagi sebagian lelaki di Negeri Sakura.

JK” sendiri kerap kali menjadi ‘bisnis’ yang paling menguntungkan. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pegiat usaha yang menawarkan layanan bertema ‘siswi sekolah’. Mulai dari kafe tematik, sampai teren buru sere alias menjual pakaian siswa yang belum tercuci.

Parfum ruangan dengan wangi ‘aroma tubuh siswi’ viral

Membagikan pengalamananya via Twitter membeli parfum ruangan dengan wangi ‘aroma tubuh siswi’, unggah tersebut langsung viral.

Pasalnya deskripsi pada kota pengharum ini menuliskan ‘memiliki aroma seperti habis ketumpangan siswi sekola di mobil’.

Ibuku sedang duduk di kursi penumpang saat dia berkata ‘Apakah kamu baru saja memberi tumpangan pada seorang siswi sekolah?’, Kemudian aku menjawab bahwa itu adalah wangi dari pengharum ruangan,” tulisnya pada cuitan itu seperti dilansir SoraNews.

@_HIRAOKA menyematkan foto kotak dari pengharum ruangan tersebut. Uniknya pada box itu dituliskan “Aroma saat anda memberikan tumpangan pada seorang siswi sekolah’.

Ia juga membeberkan bahwa produk temuannya itu, ia beli dari salah satu ‘toko dewasa’. Namun netizen lainnya menyebut kalau pewangi model itu dapat ditemukan di Amazon Japan dengan harga 1.760 yen.

Emang wangi ‘tubuh siswi’ tuh seperti apa sih? Kok gua gagal paham yah bisa ada yang tertarik untuk membeli pengharum dengan aroma seperti itu.

Tapi pada kenyataanya, ternyata banyak pengharum dengan aroma ‘abusrd’ yang beredar di pasaran.

Kalau Lo, apa yang menjadi aroma pengharum favorit lo?

close

Parfum Ruangan Dengan Wangi ‘Aroma Tubuh Siswi’ Viral!

Search
close