Parasite Akan Dibuatkan Serial, Mark Ruffalo Dikabarkan Bergabung

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS FeedParasite, menjadi film Asia pertama yang mencatatakan sebuah sejarah baru pada ajang Academy Awards 92. Kesuksesan tersebut menguatkan rumor yang beredar soal produksi HBO, yang dikabarkan akan membuat film tersebut menjadi sebuah serial.

Di ajang Oscar 2020, film besutan Bong Joon Ho berhasil memborong 4 piala dan salah satunya adalah ‘Best Pictures’. Informasi lain juga mengabarkan bahwa proses produksi serial ‘Parasite’ masih berada dalam tahap awal, bahkan untuk ‘script’ pun belum rampung, namun rumor yang beredar kencang adalah munculnya nama Mark Ruffalo sebagai salah satu cast serial tersebut.

Dalam produksi serial tersebut, pemenang ‘Best Director’Bong Joon Ho dikabarkan akan bekerjasama dengan Adam McKayon, Tim USS Feed, akan membagikan informasi yang harus lo ketahui mengenai serial Parasite.

Baca di sini : Parasite ‘Rajai’ Oscar 2020

Mark Ruffalo Jadi Salah Satu Cast ‘Serial’ Parasite

Salah satu aktor yang pernah masuk nominasi Oscar, Mark Ruffalo dikabarkan akan menjadi ‘lead’ dalam serial tersebut. Namun hal ini masihlah rumor belaka, HBO menjelaskan ‘ini masih dalam tahap awal, dan masih terlalu awal untuk bisa menentukan siapa yang akan jadi cast dari serial ini’. Pada sebuah interview TMZ, Mark Ruffalo juga menyampaikan bawha dia akan merasa tersanjung untuk bisa terlibat dalam proyek tersebut.

Jadi kepastian aktor pemeran ‘Hulk’ terlibat dalam film ini masih belum pasti, mari ditunggu.

Serial ‘Parasite’ Tidak Lebih dari 6 Episode

Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan Mckay, selaku eksekutif produser. Mereka dikabarkan akan lebih berfokus kepada cerita dari masing-masing karakter dan ‘plot’ mengenai perbedaan status sosial.

‘Ada banyak sekali cerita yang ada di kepala saya, dan bisa saja tertuangkan dalam ‘sequences’  yang akan terlihata pada filmnya, baik cerita lebih dalam dari masing-masing karakter’-begitu ungkap Bong pada Hollywood Reporter. Dirinya juga membocorokan bahwa kemungkina serial ini akan menjadi lima sampai enam jam waktu tayang.

Serial Adaptasi Ini Sangatlah Dinantikan

Kesuksesan Parasite tidak hanya terjadi pada ajang Oscar, melainkan film ini merupakan salah satu film ‘terbaik’ sepanjang tahun lalu. Bong sering kali dihubungi oleh penyedia jasa ‘nonton streaming’, dan salah satunya adalah Netflix.

Pada akhirnya, Bong memilih untuk bekerjasama dengan McKay (pemenang Oscar ‘Best Adapted Screenplay’ untuk Big Short) dan HBO sebagai ‘studio’ dengan catatan kesuksesan yang tidak perlu diragukan lagi. Big Little Lies dan Band of Brothers adalah salah dua serial yang sukses.

Apakah nantinya serial ‘Parasite’ akan mengikuti beberapa serial yang sudah pernah sukses tayang di HBO? Atau justru menjadi antiklimaks dari kesuksesannya di layar lebar?

 

 

 

 

close

Parasite Akan Dibuatkan Serial, Mark Ruffalo Dikabarkan Bergabung

Search
close