Pangeran Harry dan Meghan Markle Menantikan Anak Kedua

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menantikan Anak Kedua
access_time 7 bulan yang lalu

Sempat alami keguguran tahun lalu, kini Pangeran Harry dan Meghan Markle menantikan kelahiran anak kedua mereka

Meghan Markle dan Pangeran Harry berbagi kabar baik beberapa waktu lalu. Dikonfirmasi oleh juru bicara mereka hari minggu kemarin, keduanya dipastikan akan punya anak kedua.

Sejak pernikahan mereka pada 2018 lalu, setahun kemudian mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Archie.

Lewat cuitan teman lama mereka, Misan Harriman ikut menyampaikan kabar bahagia ini. Sambil tersenyum menatap satu sama lain, pangeran Harry memegang kepala Meghan yang sedang memegang perutnya.

Belum diketahui pasti kapan anak kedua mereka akan lahir, tapi yang pasti adik Archie ini akan menjadi cicit ke-10 atau ke-11 dari Ratu Elizabeth.

Baca juga: Clubhouse: Aplikasi Media Sosial Baru yang Dipopuler Elon Musk

Sempat keguguran tahun lalu

Juli tahun lalu, the duke and the duchess of sussex  harus mengalami kejadian yang cukup gak mengenakkan. Pasalnya, Meghan dan Harry harus menerima kenyataan kalau mereka harus kehilangan anak mereka saat itu.

Kehilangan seorang anak berarti menanggung rasa sedih yang sangat luar biasa, banyak yang mengalami tapi hanya sedikit yang membicarakannya,” ungkap Meghan lewat surat yang ditulisnya di New York Times.

Meghan mengungkap perasaannya ketika ia dan Princess Harry harus melewati masa keguguran itu. Ia juga menceritakan kronologis gimana akhirnya mereka menyadari kalo anak mereka saat itu gak bisa diselamatkan.

Setelah mengganti popoknya, aku merasa keram yang sangat tajam. Aku terjatuh ke lantai dengan sambil menggendongnya di tanganku, menggumamkan lagu pengantar tidur untuk menenangkan kami berdua, nada ceria itu kontreas jelas dengan perasaanku yang menyadari bahwa ada sesuatu yang salah” lanjut Meghan.

“Beberapa jam kemudian, aku terbaring di ranjang rumah sakit, menggenggam tangan suamiku. Aku merasakan peluh di telapak tangannya dan aku mengecup tangannya.”

Tentu aja ini bukan hal yang mudah untuk dilewatin setiap pasangan. Meghan dan Pangeran Harry keliatan kompak untuk menguatkan satu sama lain. Sampai akhirnya sekarang, mereka sangat siap untuk menyambut anak kedua.

close

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menantikan Anak Kedua

Search
close