Pandji Pragiwaksono Menjawab Nasib Acara “Komoidoumenoi”

access_time 11 bulan yang lalu

Raisa sudah menunda acarnya, bagaimana dengan Pandji Pragiwaksono?

Saat pandemi Covid-19 telah melanda dunia, ada beberapa acara yang direncanakan akan hadir di tahun 2020. Mulai dari We The Fest (WTF), Synchronize Festival, Konser Raisa di GBK, sampai Tur Standup Comedy Pandji Pragiwaksono bertajuk “Komoidoumenoi“.

Jika melihat ke belakang, WTF ditunda, Synchronize Festival ditunda, dan kabar terakhir konser Raisa di GBK juga ikut ditunda. Lalu muncul banyak pertanyaan dari netizen, bagaimana nasib acara Pandji Pragiwaksono?

Nasib “Komoidoumenoi”

via dok. Komoidoumenoi

Dalam beberapa kali kesempatan, Pandji Pragiwaksono sempat mengatakan “Kalau Raisa aja jalan, harusnya sih gue jalan,“. Namun pada akhirnya, Raisa memutuskan untuk menunda konsernya yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pandji pun menjawab “Sejauh ini masih berjalan sesuai rencana, 20 Desember 2020 di Istora Senayan,“. Akan tetapi jika ditanya pasti atau tidaknya, ia menjawab jaman sekarang tidak ada yang pasti.

Yang pasti gue menyiapkan semua yang bisa gue siapkan untuk memastikan gue dapet ijin, kalau kondisi memungkinkan,” kata Pandji dalam video terakhirnya di YouTube “RAISA DIUNDUR, PSBB KEMBALI, PANDJI GIMANA?”.

Melanjutkan penjelasannya perihal nasib acara “Komoidoumenoi“, Pandji sendiri masih memprioritaskan kesehatan masyarakat, terutama penontonnya. Sehingga ia tidak mengatakan kalau acara tur standup comedy-nya pasti berjalan, karena itu adalah keputusan tidak bijak.

Dalam video tersebut Pandji juga mengatakan bahwa ia tidak ingin memaksakan acaranya berjalan, karena kembali lagi prioritasnya sekarang adalah kesehatan dirinya sendiri dan juga penontonnya.

Tur Standup Comedy “Komoidoumenoi”

via tersinggungolehpandji.com

Buat Lo yang sudah ingin menyaksikan Pandji di panggung “Komoidoumenoi”, ia juga mengatakan bahwa menonton dia itu mudah, tapi mendapatkan tiketnya yang susah. Terbukti saat periode pertama penjualan tiket di Istora Senayan, 3.300 tiket ludes dalam tiga jam.

Pandji tetap menekankan, “Kita akan jalanin kalau aman, udah itu aja,“. Ia akan berupaya menjalankan acaranya kalau kota tersebut sudah aman dan sudah mengeluarkan izin menyelenggarakan acara.

 

via tersinggungolehpandji.com

Rencananya, Pandji Pragiwaksono akan melaksanakan tur standup comedy “Komoidoumenoi” di beberapa kota seperti Makassar, Denpasar, Balikpapan, Palu, Yogyakarta, sampai Jakarta.

Dalam pelaksaannya, Pandji juga berupaya memberikan fasilitas keamanan terbaik untuk penonton dengan bekerja sama dengan BEM FKM Universitas Indonesia. Secara teknologi, “Komoidoumenoi” juga menggunakan Qlue Smart City yang sudah bekerja sama dengan pemerintah kota dan pemerintah provinsi di berbagai kota di Indonesia.

_

Kita belum tahu ke depannya akan seperti apa. Semoga saja beberapa acara yang sudah dipersiapkan bisa segera terlaksana sesuai dengan apa yang direncanakan.

Gimana tanggapan Lo?

close

Pandji Pragiwaksono Menjawab Nasib Acara “Komoidoumenoi”

Search
close