Pakai APD Tidak Halangi Dokter Gigi Ini Tampil Kece di Setiap OOTD-nya!

Pakai APD Tidak Halangi Dokter Gigi Ini Tampil Kece di Setiap OOTD-nya!
access_time 1 tahun yang lalu

Saat fashion jadi prioritas, APD pun tidak halangi dokter gigi ini bergaya!

Di masa pandemi ini, sebagai salah satu protokol keamanan dan keselamatan dari Covid-19, setiap para tenaga kerja kesehatan diwajibkan untuk mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) saat sedang bertugas.

Salah satunya adalah dokter gigi, mengingat pekerjaannya sangat “dekat” dengan droplets, maka APD pastinya menjadi salah satu kebutuhan utama. Namun apa jadinya jika APD yang biasa justru diubah sesuai gaya fashion yang diinginkan oleh penggunanya?

Pertama kali dicuitkan oleh akun @deddyhuang_ , sosok Drg. Nina Agustin seketika menjadi viral dan cuitan tersebut sudah dibagikan lebih dari 9 ribu kali.

Foto-foto ‘ootdnya’ seolah membuktikan baik fashion dan keselamatan bisa berjalan secara pararel!

Baca di sini : Viral, Kakek Nenek Pemilik Laundry Foto β€œOOTD” Pakai β€œCucian” yang Ditinggalkan Pemiliknya!

APD ‘trendy’ tersbut merupakan kolaborasi Drg. Nina dengan tetangganya

Bahan APD trendy yang digunakan Drg. Nina pada setiap OOTD-nya menggunakan bahan kain tas balon, yaitu sejenis kain yang memiliki permukaan licin dengan kerapatan serat bahan yang cukup tinggi dan dilengkapi dengan coating balon guna memastikan APD tersebut ‘tahan air’, sehingga aman dari droplets.

Menariknya Nina tidak sendiri dalam mengerjakan pembuatan APD tersebut, melainkan dia menggandeng tetangganya sebagai penjahit dari APD warna warni yang dipercaya dapat memotivasi dirinya untuk tetap semangat dan beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Sebagai pelengkap dari setiap OOTD-nya, Drg. Nina memilih untuk menggunakan boots plastik yang diseuaikan dengan tema APD untuk hari itu. Mernariknya lagi, APD trendy tersebut ‘reusable‘ sehingga setelah dipakai bisa direndam dengan disinfektan dan dipergunakan lagi.

Tapi berdasarkan bocoran, sepertinya Drg. Nina tidak pusing soal itu karena koleksinya segambreng!

Baca di sini : OOTD β€˜Anti Corona’ Saat Terpaksa Harus Keluar Rumah


Buat temen-temen dokter gigi lain yang pengen punya APDtrendy‘ bisa menyiapkan kocek IDR.150 – IDR.300 ribu dan untuk custom dibanderol dari harga IDR.300 – IDR.350.000,-

Bagaimana menurut lo? Keren juga yah idenya πŸ™‚

close

Pakai APD Tidak Halangi Dokter Gigi Ini Tampil Kece di Setiap OOTD-nya!

Search
close