Viral, Kakek Nenek Pemilik Laundry Foto “OOTD” Pakai “Cucian” yang Ditinggalkan Pemiliknya!

Viral, Kakek Nenek Pemilik Laundry Foto "OOTD" Pakai "Cucian" yang Ditinggalkan Pemiliknya!
access_time 1 tahun yang lalu

Semua ‘barang’ yang digunakan berasal dari pakaian yang ‘ditinggalkan’ oleh pemiliknya.

Meski sudah ‘berumur‘, pasangan suami istri yang tinggal di Taiwan belum lama ini menjadi viral. Alasannya karena mereka berfoto “ootd” dan kemudian mengunggahnya di sosial media.

Keduanya terlihat ‘kece‘ dengan gaya masing-masing, dan uniknya pasangan ini memilih menggunakan barang-barang yang ditinggalkan oleh para pemiliknya terdahulu.

Makin tua, makin jadi

Pertama kali di bagikan oleh The Idea King lewat halaman Facebook, foto-foto “ootd” kedua pasangan yang sering menggunakan “vintage outfits” tersebut sudah dire-share lebih dari delapan ribu kali.

84 years old couples operate a laundry shop in Taiwan many years. Throughout many years, Many customers forgot to…

Posted by The Idea King on Sunday, July 19, 2020

Diketahui juga kalau mereka memiliki Instagram dengan nama akun @wantshowasyoung yang juga menampilkan beberapa foto “ootd” lainnya.

View this post on Instagram

如果今天還是秀娥氣勢贏,那我就會告訴萬吉,說應觀眾要求,必須出一篇秀娥特輯! 前幾天VOGUE的文章說到:「有一種愛叫萬吉和秀娥的愛❤️」,這是什麼愛?其實孫子也不知道,但當有人把整套好看的西裝送洗未取,拿來給兩人穿上,就算這次沒有相視而笑,就算衣服來自不同主人,也還是會覺得是情侶裝,這應該就是愛吧? 👴🏼萬吉(身長160) 成套西裝:至少20年以上未取成套雙排扣白西裝 內搭:8年以上未取布達佩斯紀念T(已找到新主人) 腰帶:萬吉的領帶 👵🏼秀娥(身長155) 成套西裝:至少15年以上未取全套卡其西裝 內搭:3年未取白t恤 💡溫馨提醒|洗衣服請記得拿、認同請分享❤️ #有一種愛叫萬吉和秀娥的愛 #萬秀洗衣店 #Wantshow #wantshowasyoung #grandparents – – – #mixandmatch #clothes #ootd #wiw #instafashion #style #fashion #couple #夫婦 #80代 #grandma #grandpa #dappei @dappei_tw #juksyootd @mixfitmag_snap #cool_ootd #plainme_snap #plainme_life #femmefuture @nataliadornellas @irdailystyle @styleshare_kr #classyvision #vintage #古着 #コーディネート #love

A post shared by 萬秀的洗衣店|WANT SHOW as young (@wantshowasyoung) on

Bahkan pada akun Instagram mereka, setiap postingan “ootd” mereka disertai dengan penjelasan detail soal setiap barang yang mereka gunakan.

Salah satunya postingan di atas yang menampilkan keduanya berpakaian senada dan kompak menggunakan ‘jacket‘ yang sama-sama ditinggalkan oleh pemilik terdahulunya. ‘Meski pakaian ini sudah tua, mereka tetap bisa digunakan dengan trend fashion masa kini. Bahkan kakek nenek yang sudah berusia 84 tahun bisa tetap terlihat muda.’ begitu dituliskan pada caption Instagram post akun tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata akun Instagram @wantshowasyoung dikelola oleh cucu kedua pasangan tersebut yang mengaku terdorong untuk bisa membantu kakek neneknya menghilangkan kebosanan sambil menjaga laundry.

Lebih uniknya lagi, selain menjelaskan apa yang digunakan, akun tersebut juga selalu mengingatkan setiap orang untuk tidak lupa mengambil barang yang sudah mereka tinggalkan di laundry. Karena berdasarkan pengalaman, masih banyak yang lupa, bahkan sampai bertahun-tahun.

Source : Mothership.SG

Keren sekali sih idenya, kalau yang ‘berumur‘ saja bisa masa anak muda kalah nih? Inget, keren tidak harus mahal tuh gengs!

 

close

Viral, Kakek Nenek Pemilik Laundry Foto “OOTD” Pakai “Cucian” yang Ditinggalkan Pemiliknya!

Search
close