Scarlett Johansson Gak Pernah Absen Bawa Pulang Kostum Black Widow

access_time 3 bulan yang lalu

Scarlett Johansson mengaku suka menyimpan kostum Marvel yang ia kenakan

Scarlett Johansson mengatakan kalau ia suka menyimpan setiap kostum Marvel yang ia kenakan. Bahkan hal ini tertulis dalam kontraknya kalau ia harus bisa membawa pulang kostum pahlawan super tersebut.

“Saya memiliki setiap kostumnya. Saya rasa itu sepertinya ada di kontrak. Tapi saat ini, saya bahkan tidak tahu lagi apa yang tertulis dalam kontrak. Itu sudah terlalu lama dan saya seperti langsung, ‘Jangan lupa bawa pakaian saya.’,” ucap Scarlett, melansir AsiaOne.

Konstum pahlawan super yang pertama kali ia pakai sekaligus perkenalkan adalah Black Widow lewat film Iron Man 2 tahun 2010. Kemudian The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), serta Captain America: Civil War (2016).

Scarlett identik sebagai Black Widow

Scarlett mengungkapkan kalau ia jadi sangat identik dengan peran Black Widow. Ia seringkali dipanggil Black Widow pas lagi jalan.

“Sekarang jika berjalan di luar, orang-orang hanya meneriaki saya dengan panggilan Black Widow. Itu sangat lucu dan saya berkata, ‘Oh iya filmnya akan keluar.’ Tampaknya iklan berhasil karena itu ada di pikiran orang,” tuturnya.

Sayangnya meski udah identik sebagai Natasha Romanoff sejak Iron Man 2, ia menyatakan kalau Black Widow adalah film terakhirnya pada MCU.

Setelah bekerja dengan Marvel selama lebih dari satu dekade, akhirnya karakter Natasha Romanoff bakal punya film solonya sendiri. Pengumuman ini pertama kali muncul pada San Diego Comic Con tahun 2019.

Black Widow jadi film terakhir Scarlett dalam Marvel

“Aku sangat senang dengan karya yang ku capai selama satu dekade terakhir dan bersama Marvel.” ujarnya.

Aku merasa kerjaanku denga Natasha sudah rampung, kalau bisa. Setelah mendalami berbagai aspek darinya, dan aku merasa pilihannya untuk mengorbankan hidup demi sahabatnya adalah pilihan yang ia buat secara sadar dan penuh tekad.” lanjutnya.

Jawabannya tadi gak menutup kemungkinan penampilannya pada MCU di masa depan nanti. Namun kelihatannya ia cukup puas kalau ini menjadi penampilan terakhirnya.

close

Scarlett Johansson Gak Pernah Absen Bawa Pulang Kostum Black Widow

Search
close