Olivia Rodrigo Kasih Bocoran Tracklist Album Debut “Sour”!

Olivia Rodrigo Kasih Bocoran Tracklist Album Debut "Sour"!
access_time 5 bulan yang lalu

Olivia Rodrigo kasih bocoran list lagu untuk album debutnya, jadi siklus favoritnya!

Menyusul kesuksesan track Driver License dan Deja Vu, Olivia Rodrigo kasih berita menyegarkan buat para Livies (nama resmi fandomnya). Album debutnya sebentar lagi rilis!

Kesuksesan dua track itu terlihat dari banyaknya potongan lagu yang berseliweran jadi backsound untuk video pada tiktok.

Olivia sendiri mengumumkan album pertamnaya yang berjudul Sour bakal rilis tanggal 21 Mei nanti. Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, ia memberikan daftar lagu lengkap pada albumnya.

Image

Baca juga: Emil dan Pepeng Resmi Berpisah dari NAIF

Cover Album ala Gen-z banget

Kita semua tau gimana ‘sakitnya’ lirik dari Driver License dan Deja Vu dan cerita dibaliknya. Gak heran, Olivia adalah anak didiknya Taylor Swift.

Bahkan dalam cover ini, ia juga memakai cincin pemberian dari Taylor.

Dengan latar ungu, mukanya tertutup sticker-sticker gemas. Ia menjulurkan lidahnya dengan sticker bertuliskan Sour. Well, mungkin rasa album ini bakal bikin asam.

Kemudian, bagian belakang album menampilkan balon berwarna silver yang ia siap letuskan dengan peniti, daftar lagu lengkap tertulis di atasnya.

Gak cuma itu, ia juga bakal merilis cover alternatif untuk versi CD dan vinil eksklusif album ini. Masih dominan dengan warna ungu juga, tapi keliatannya gak sebanyak itu stickernya.

Rilis daftar lagu jadi siklus favorit dalam album

Seperti yang Just Jared Jr bilang, pengumuman album ini gak begitu mendadak buat Livies. Sebelumnya ia udah memberikan email kepada fansnya menyoal album debutnya ini.

Setelah pengumuman tersebut, ia juga beberapa live Instagram dan menjawab beberapa pertanyaan soal proyek debutnya ini. Ia juga ngungkapin kalau sangat bangga dengan daftar lagu ini.

Menurutnya, merilis daftar lagu lengkap adalah hal yang menyenangkan. Karena orang-orang akan membayangkan bagaimana lagu-lagu itu nanti pada albumnya.

“Daftar lagu adalah bagian favorit saya, saya bekerja sangat keras untuk itu. Saya sangat senang, saya suka ketika artis favorit saya mengeluarkan daftar lagu dan bukan musiknya. Saya membayangkan seperti apa lagunya, itu salah satu bagian favorit saya tentang siklus album.” Tutur Olivia.

close

Olivia Rodrigo Kasih Bocoran Tracklist Album Debut “Sour”!

Search
close