Okoye ‘Black Panther’ Bakal Punya Serial Spinoff Sendiri di Disney+

Okoye 'Black Panther' Bakal Punya Serial Spinoff Sendiri di Disney+
access_time 2 minggu yang lalu

Rumor spin-off Okoye ‘Black Panther

Tentunya, kita tau kesuksesan Danau Gurira dengan perannya sebagai Okoye dalam film ‘Black Panther‘. Kabarnya juga ia bakal muncul lagi dengan perannya sebagai jendral dari Dora Milaje dalam “Black Panther: Wakanda Forever‘ mendatang.

Gak cuma bakal tampil di sekuel, ada rumor juga bahwa ia bakal punya serial spin-off sendiri di Disney +. Kabar ini datang dari sebuah laporan oleh The Hollywood Reporter tentang beberapa pengacara dalam industri hiburan.

Okoye 'Black Panther', Dora Milaje
Dora Milaje, Marvel Cinematic Universe

Sebuah paragraf tentang pengacara Gurira, Jamie Mandelbaum menyatakan kalau ia telah membuat beberapa kesepakatan untuk Gurira. Di antaranya, tidak hanya main di sekuel, tapi juga di spin-off.

Sayangnya, pihak layanan streaming itu belum mengonfirmasi hal ini.

Baca juga: Marvel Phase 4: Begini Trailer, Tanggal Rilis, dan Bocorannya!

Okoye, pejuang Dora Milaje paling garang

Danai Gurira To Return As Okoye In 'Black Panther'
Okoye, Marvel Cinematic Universe

Serial spin-off Okoye ‘Black Panther‘ itu kabarnya bakal menceritakan tentang kisah dari tokoh jagoan Dora Milaje itu, menurut laporan Hypebeast.

Perannya sebagai prajurit yang paling mematikan ini mengikuti kemunculannya di film ‘Black Panther‘, ‘Avengers: Infinity War‘ dan ‘Avengers: Endgame, serta ‘The Falcon and the Winter Soldier‘.

Detil lebih dalam mengenai spin-off ini masih jarang ada di mana-mana. Selain itu, masih belum jelas juga apakah serial Okoye ini akan berhubungan dengan serial Wakanda yang akan datang.

Baru-baru ini, Florence Kasumba dari ‘Black Panther‘ itu juga muncul lagi seagai perannya Ayo dalam ‘The Falcon and the Winter Soldier‘. Ia merupakan salah satu anggota pasukan Dora Milaje.

Baca juga:

close

Okoye ‘Black Panther’ Bakal Punya Serial Spinoff Sendiri di Disney+

Search
close