close

Official First Look dari Teror Mencekam ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’

By Andreas Lee
access_time 4 bulan yang lalu Comments

Film asal Tanah Air yang sukses menghibur para pecinta film horor pada 2018 lalu, kembali hadir dengan terror-terror yang menakutkan dalam ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2‘.

Adegan dibuka dengan narasi dengan suara Chelsea Islan “aku kira semua ini telah berakhir, ternyata neraka baru saja dimulai”. Kemudian muncul beberapa adegan-adegan mencekam sekalgius menampilkan sosok hantu yang sangat mengerikan.

Timo Tjahjanto, selaku sutradara dari film tersebut juga menampilkan seseorang yang diduga Chelsea Islan dan tangan menyeramkan sekalgus menunjukan jari tengahnya.

“Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 : 1st look sudah keluar. ( If you know where to look),” tulis Timo pada Jumat (8/11). “#sebelumIblismenjemputayat2 #sebelumIblismenjemput.”

Dilansir dari Detik.com, Timo Tjahjanto membawa kisah yang lebih besar. Timo juga membawa kengerian dua kali lipat dari film pertamanya yang dibintangi Karina Suwandi juga Pevita Pearce.

“Kali ini bahaya dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan lebih besar. Kita ga bermain safe disini dalam artian bahwa akan ada banyak korban yang jatuh dalam jemputan iblis,” ungkap Timo.

Film ini dikabarkan akan hadir pada tahun 2020, cek trailer menyeramkan yang dipenuhi terror ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ dibawah ini.

close

Official First Look dari Teror Mencekam ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’