close

Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Dapat Hadiah Dari Ridwan Kamil

Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Dapat Hadiah Dari Ridwan Kamil
By Stanley Joewono
access_time 4 hari yang lalu Comments

Odading mang oding mendadak viral setelah di’review’ Ade Londok

Kabar tentang odading Mang Oleh mendadak viral usai dipromosikan oleh seorang pria bernama Ade Londok. Dengan gaya ngegasnya, berkali-kali Ade Londok menyebutkan kalau odading Mang Oleh sangatlah enak.

Tidak lama setelah “review” ala Ade Londok viral, secara mendadak tempat jualan tersebut diserbu oleh para pengunjung, bahkan mereka harus antri sebelum pada akhirnya bisa menikmati odading Mang Oleh.

Popularitas odading Mang Oleh sampai ke “telinga” Ridwan Kamil

Popularitas warung kue odading Mang Oleh bukan hanya sampai pada kalangan netizen, melainkan juga ke telinga Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Beliau sendiri langsung datang ke Jalan Baranangsiang, Kota Bandung untuk mengunjungi warung Mang Oleh. “Kabar tentang odading Mang Oleh mendadak viral usai dipromokan oleh Ade Londok,” begitu tutur Kang Emil yang datang menggunakan sepeda motor bersama sang istri.

Adapun kedatangan Kang Emil langsung disambut oleh Ade Londok dan warga sekitar, Gubenur Jawa Barat itu juga secara langsung melihat pembuatan odading, selain itu dia juga mengaku terkejut dengan antrian panjang yang terjadi di sekitar warung Odading Mang Oleh.

Setelah selesai melihat-lihat, Emil kemudian sempat berbincang dengan Ade Londok, dan menurutnya Ade Londok sangat pintar dan cocok untuk mempromosikan produk lainnya. Bahkan dirinya meminta reviewer ngegas itu untuk mempromosikan usaha kecilnya.

“Saya sedang berada di Jalan Baranangsiang Bandung bersama S3 Marketing Indonesia Mang Ade Londok. Beliau bisa bikin satu produk jadi terkenal, salah satunya ya karena skill bahasa. Kang Ade sedang saya tugaskan untuk mempromosikan kuliner Jabar,” begitu tutur Kang Emil seperti dikutip dari Kompas.com

Sebagai wujud apresiasi, Ade Londok dapatkan handphone baru untuk mendukungnya melakukan tugas terbaru

Sebelum meninggalkan warung odading Mang Oleh, Kang Emil memberikan sebuah handphone baru untuk Ade Londok agar aktivitasnya di dunia maya bisa semakin lancar.

Kemarin ada aspirasi kalau ngevlog hp-nya suka copot, sekarang saya kasih hadiah hp baru. Silahkan dibuka. Hp-nya saya kasih agar bisa ngevlog dengan kualitas yang baik, bahasanya tolong disesuaikan,” lanjut Kang Emil.

Mendapat hadiah tersebut dari Gubenur Jawa Barat, Ade Londok pun girang bukan kepayang. Bahkan ia membalas hadiah Kang Emil dengan sebuah pantun.

Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil, mudah-mudahan sehat selalu. Semoga selalu ada dalam keberkahan, sehat dan selalu melestarikan budaya Sunda. Terima kasih, Pak Ridwan Kamil. Ikan hiu pergi ke Sadang Serang, hidup Ridwan Kamil,” celetuk Ade.

Source : Kompas.com

Mantap AA Ade Londok, ditunggu terus “review” berikutnya!

close

Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Dapat Hadiah Dari Ridwan Kamil