Ocan Siagian Pakai Konsep GTA San Andreas untuk Video Klip Lagu Terbarunya

access_time 1 tahun yang lalu

GTA San Andreas jadi konsep untuk menceritakan sebuah lagu dalam video klip

Kalau mendengar nama Ocan Siagian, yang terlintas di kepala lo pasti adalah lagunya yang ramai di TikTok berjudul “Ekspektasi“. Sukses dengan lagunya tersebut, ia kembali menunjukkan produktivitasnya dengan merilis lagu baru.

Gitaris dari Stand Here Alone ini telah meluncurkan lagu baru berjudul “Mobil Baru“. Kabarnya, lagu ini bakal masuk ke dalam EP terbarunya yang sedang dikerjakan.

Proyek EP tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan karya Ocan sebelumnya seperti “Sentimental“, “Fakboi“, dan “Ekspektasi“.

Nah, ada yang unik dari rilisnya lagu “Mobil Baru” ini.

Video klip menggunakan GTA San Andreas

Pembuatan video klip memang jadi sebuah wadah untuk seseorang bisa menumpahkan seluruh kreativitas yang ada di kepalanya.

Menariknya, Ocan menggunakan konsep video game GTA San Andreas untuk menumpahkan isi cerita dari lagu tersebut. Video klip tersebut memperlihatkan Ocan yang duduk di depan TV jadul sambil menyanyikan lagu “Mobil Baru”.

via Spotify

Lewat lagu ini, Ocan ingin menceritakan tentang sebuah penghargaan di mana seorang anak muda berhasil mempunyai mobil baru yang diidamkan. Reward atas pencapaian diri sendiri itu sangat penting untuk kesehatan diri.

Cerita tersebut dibalut dengan musik edgy dan sederhana sehingga memudahkan lo untuk menikmati musiknya. Terlebih apa yang dibawakannya dalam lagu ini sangat kontras dengan Stand Here Alone, sehingga memberikan warna baru bagi penikmat musik Ocan Siagian.

EP terbaru Ocan Siagian

via iMusic

Bersama dengan rilisnya lagu “Mobil Baru“, menandakan bahwa sudah ada tiga karya yang resmi akan masuk ke dalam EP terbaru yang akan datang.

Nantinya, EP terbarunya ini akan segera dirilis Ocan Siagian bersama Do it! Artist & Music Management.

_

Dengarkan lagu “Mobil Baru” dari Ocan Siagian di seluruh platform streaming digital dan tonton video klipnya di sini.

close

Ocan Siagian Pakai Konsep GTA San Andreas untuk Video Klip Lagu Terbarunya

Search
close