Oasis Reuni? Noel Gallagher Minta Bayaran IDR 2 Triliun!

Oasis Reuni? Noel Gallagher Minta Bayaran IDR 2 Triliun!
access_time 4 bulan yang lalu

Oasis reuni seolah menjadi sebuah wacana yang tidak pernah berujung dan berujung hanya sebuah rumor. Namun belum lama ini Noel Gallagher menyebut harga tertentu agar dia mau kembali manggung.

Pria kelahiran 29 Mei ini mematok harga 100 juta Poundsterling atau sekitar IDR 2 triliun sebagai syarat utama dirinya manggung kembali bersama Oasis.

Meski demikian, Noel mengaku tidak terlalu berharap banyak dan optimis. Pasalnya dia beranggapan kalau industri tersebut tidak akan mampu membayar nominal yang ia minta.

Oasisi Reuni? Noel Gallagher Minta Bayara IDR 2 Triliun!
via Gyfcat

Menariknya, pernyataan ini merupakan respon atas tuduhan Liam Gallagher sang adik, dan mantan rekan satu bandnya yang menyebut Noel sudah mendapat tawaran uang dalam jumlah besar namun tidak cukup.

Enggak ada 100 juta Poundsterling di bisnis musik sekarang ini. Kalau ada yang menawarkanku uang itu sekarang, akan saya lakukan. Aku melakukannya demi 100 juta Poundsterling,” tuturnya dalam The Jonatahan Ross Show, seperti dilansir NME

Reuni Oasis, Liam Gallagher justru tidak minta bayaran sama sekali

Berbeda dengan sang kakak, Liam Gallagher justru menyebut dirinya siap bereuni secara gratis. Fans Manchester City ini bahkan mengaku tidak perlu dibayar sepeser pun untuk kembali manggung bersama band yang bubar pada 2009.

Adapun pernyataan tersebut disampaikan langsung olehnya lewat kolom komentar pada unggahan kelompok penggemar Oasis Mania yang sedang ramai membahas pernyataan Noel soal bayaran IDR 2 triliun untuk reuni.

Aku bakal melakukannya secara cuma-cuma,” tuturnya

Sebelumnya, pada awal 2020, Liam sempat menuduh sang adik menolak 100 juta Poundsterling untuk reuni Oasis. Tudingan tersebut bahkan disampaikan langsung via akun Twitter-nya @LiamGallagher.

Kami ditawarin 100 juta Poundsterling untuk sebuah tur. Tapi itu tidak cukup bagi orang serakah. Oh, well, semoga kamu tetap awet muda,” cuitnya saat itu.

Ah ini mah sampai kapanpun juga gak bakal reuni. Ego keduanya terlalu besar!
close

Oasis Reuni? Noel Gallagher Minta Bayaran IDR 2 Triliun!

Search
close