Nginap di IKEA, Siapa yang Mau??

access_time 2 tahun yang lalu

IKEA, toko furniture dan barang barang rumah tangga saat ini sedang membuka ‘raffle‘ bagi para penggemar setianya untuk bisa menginap selama satu malam di toko mereka.

*langsung kebayang bisa rebahan di kasur IKEA, nyaman banget kali yah?*

IKEA Swede Dreams Sleepover’ merupakan pertama kalinya IKEA mengadakan hal seperti ini, event ini diadakan karena IKEA sadar akan betapa pentingnya ‘kualitas tidur malam’ bagi setiap orang. IKEA ingin bisa membantu orang-orang yang ingin tidur nyenyak tapi nyatannya memilik kesulitan untuk bisa tidur dengan nyenyak.

Raffle ini terbuka bagi semua penggemar setia, dan si pemenang bisa membawa satu keluarga untuk bisa menghabiskan hari World Sleep Day yang jatuh pada 13 Maret mendatang. Akan ada 2 cabang IKEA yang bisa digunakan untuk ‘menginap’ di hari itu, yaitu IKEA Brooklyn dan IKEA Costa Mesa.

*sebuah pengalaman yang seru pastinya*

IKEA juga akan memberikan beberapa ‘game’ dan aktifitas menarik yang berkatian dengan ‘tidur’, mulai dari ‘Insomniac Lounge‘, ‘ASMR‘, dan lainnya yang tentunya bisa meningkatkan kualitas tidur.

*makin pengen bobo deh*

Selain event tersebut, IKEA juga akan mengadakan event lainnya pada tanggal 22 Febuari 2020. ‘After Dark‘ in store event, dimana mulai dari jam 15.00 – 21.00 , akan ada banyak workshop, game dan kesempatan untuk bisa mengalahkan ‘faktor’ yang menghalangi sesorang untuk bisa mendapatkan tidur malam yang nyenyak dan berkualitas.

Bagi lo yang tinggal di Amerika Serikat atau punya keluarga di sana, bisa mendaftarkan diri dan keluarga di sini, dan untuk ikutan ‘raffle‘ di link yang ini, FYI pendaftaran raffle akan berakhir pada 23 Febuari.

Nah gua juga ada nih rekomendasi Spotify yang mungkin cocok buat bikin lo jadi lebih mudah tidur, dan mendapatkan tidur yang berkualitas

‘Karena tidur nyenyak adalah koentji!’

close

Nginap di IKEA, Siapa yang Mau??

Search
close