close

Netflix Sudah Bisa Diakes Pelanggan Telkom, Baik Indihome dan Telkomsel!*NO HOAX*

Netflix Sudah Bisa Diakes Pelanggan Telkom, Baik Indihome dan Telkomsel!*NO HOAX*
By Stanley Joewono
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Dilaporkan bahwa blokir Netflix untuk pelanggan Telkomsel dan Indihome sudah berarkhir!

Yes! Akhirnya janji Telkom Group untuk membuka blokir layanan Netflix sudah ditepati mulai hari ini! Sebagian pelanggan Telkom IndiHome melaporkan bahwa mereka sudah bisa mengakses Netflix.

Sejak Selasa (7 Juni 2020) pagi, warga Twitter langsung ramai mencuitkan berita bahagia ini!

Sudah bisa diakses baik via browser ataupun aplikasi

Gua sendiri sebagai pengguna provider Telkomsel begitu antusias mendengar berita ini, dan untuk memastikan kebenaran berita tersebut, gua langsung mencoba membuka Netflix via aplikasi di smartphone gua, turns out it’s true!

Pengguna Telkomsel sudah bisa akses Netflix

Meskipun sudah banyak pengguna yang menyampaikan bahwa mereka sudah bisa mengakses Netflix, tidak sedikit pula laporan yang menyebutkan kalau mereka belum bisa mengakses layanan tersebut, baik dari aplikasi maupun browser mereka.

Belum dikonfirmasi oleh pihak Indihome

Merespon beberapa pertanyaan pengguna sola kepastian buka blokir Telkom terhadap layanan Netflix, sang admin, Joey mengaku belum mendapat konfirmasi resmi dari perusahan tersebut.

Meski demikian sepertinya Telkom sendiri sepertinya sudah mulai membuka akses ke Netflix secara perlahan, dan mungkin belum merata di semua pengguna.

 

Seperti diketahui, akses layanan film dan Netflix di blokir oleh Telkom sejak 27 Januari 2016, namun sejak beberapa minggu ke belakang, sering kali diberitakan kalau kedua perusahaan tersebut sedang dalam tahap diskusi untuk akhirnya menjalin kerjasama.

Baca di sini : Pelanggan IndiHome Sudah Bisa Nikmati Layanan Netflix?

Jadi bagi pelanggan Indihome/ Telkomsel silahkan segera coba dan buktikan sendiri yah! Kalau masih belum bisa mengaksesnya, silahkan bersabar sedikit karena mungkin pembukaan dilakukan secara bertahap untuk setiap pelanggannya.

Selain gua, teman-teman sekantor yang juga menggunakan Telkomsel, saat ini juga sudah bisa mengakses Netflix langsung via aplikasi di smartphone masing-masing 🙂

Thank you Telkom, bye VPN!

 

close

Netflix Sudah Bisa Diakes Pelanggan Telkom, Baik Indihome dan Telkomsel!*NO HOAX*