Ncuti Gatwa Jadi Pria Kulit Hitam Pertama yang Perankan “Doctor Who”

Ncuti Gatwa Jadi Pria Kulit Hitam Pertama yang Perankan "Doctor Who"
access_time 1 minggu yang lalu

Pria kulit hitam pertama yang perankan Time Lord

Ncuti Gatwa diumumkan akan membintangi serial TV “Doctor Who” sebagai Time Lord. Ia resmi akan menjadi Time Lord ke-14 dalam serial tersebut.

Russell T. Davies sebagai sutradara “Doctor Who” merupakan sosok yang menyeleksi Ncuti Gatwa untuk membintangi serial itu.

Davies menyatakan bahwa Ncuti Gatwa harus memerankan Time Lord karena Davis melihat ‘masa depan’ dalam dirinya.

Ncuti membuat kami terpesona. Merebut Doctor dan memiliki kunci waktu itu dalam hitungan detik. Suatu kehormatan untuk bekerja dengannya dan tidak sabar untuk memulainya,” ujar Davies.

Sebelumnya, Time Lord diperankan oleh Jodie Whittaker. Hal tersebut dikonfirmasi pada Juli 2021, dan akan segera ditayangkan pada akhir tahun 2022.

Cat Wow GIF

Terharu dan merasa bangga bisa merepresentasikan ras nya

Melalui pernyataannya, Ncuti Gatwa berbagi kesenangannya dengan menyatakan dirinya yang merasa terhormat dan bahagia karena berhasil terpilih sebagai pemeran dalam “Doctor Who“.

Perpaduan antara rasa terhormat, bersemangat, dan tentu saja sedikit takut. Peran dan pertunjukkan ini sangat berarti bagi banyak orang, termasuk saya sendiri. Masing-masing dari pendahulu saya sangat berbakat dan telah menangani tanggung jawab serta hak istimewa mereka dengan hati-hati,” ujar Ncuti.

Bintang film “Barbie” tersebut berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan peran ikonis yang telah diberikan padanya.

Happy Season 9 GIF by The Office

Debut sebagai Time Lord pada 2023

Davies mengonfirmasi bahwa Gatwa akan debut dalam serial TV “Doctor Who” pada 2023 mendatang. Melanjutkan kisah Time Lord yang diperankan oleh Whittaker pada beberapa episode terakhir.

Tim produksi “Doctor Who” nyatakan ketidaksabarannya dalam perilisan musim terbaru serial tersebut.

Mereka yakin dengan adanya Gatwa, akan hadir banyak penonton dan penggemar baru dari kalangan yang lebih muda. Terutama karena Gatwa yang sebelumnya dikenal karena perannya dalam “Sex Education“.

Jimmy Fallon Yes GIF

What are your thoughts? Let us know!

Top Image via Historia y biografia de

close

Ncuti Gatwa Jadi Pria Kulit Hitam Pertama yang Perankan “Doctor Who”

Search
close