Narasi TV Gelar Hari Ulang Tahun yang Ketiga Lewat Gelaran Playfest Series, Pertemukan Pelaku Industri di Acara Virtual

Narasi
access_time 1 tahun yang lalu

Lewat layfest Series: Games Party!, Narasi TV pertamukan para kreatif di berbagai konten seru

Bertepatan di hari ulang tahunnya yang ketiga, Narasi TV mengelar Playfest Series edisi ketiga.

Acara ini merupakan bagian dari sebuah festival yang mempertemukan para pegiat kreatif dan penikmat dunia hiburan (musik, film dan lainnya).

Tahun ini, Playfest akan diadakan secara virtual/online pada 20 September 2020. Playfest 2020 akan mengangkat ekosistem kreatif, di mana audiens tidak hanya bisa mendengar para pelaku industri kreatif berbagi ilmu dan pengalaman, tapi juga mendapat kesempatan untuk bertanya secara langsung sambil menikmati hiburan dari para pengisi acara.

Sejumlah konten dihadirkan di gelaran yang mengusung nama “Playfest Series: Games Party!” ini. Kali ini, Playfest Series menggabungkan 2 dari 3 pilar Playfest, yaitu Ideas & Entertainment.

Baca juga: Jason Ranti Gelar Konser Virtual, Penonton Bakal Bisa Ngobrol Langsung Lewat Zoom

Playfest Series: Games Party! adakan Mini Talks, Games hingga Virtual Karaoke

Playfest Series: Games Party! menghadirkan segmen ‘Fill The List & Smart O Meter’ bersama Cindercella, Brisia Jodie, Ziva Magnolya, Iyas Lawrence, dan Ryo & Bobby ‘BKR Brothers.’ Lalu terakhir, ‘Guess The Song & Karaoke’ bersama Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano dengan host Reza Chandika.

Selain itu, ada pula segmen ‘Spill The Brain & Guts,’ yang mempertemukan Nino Kayam dan Cinta Laura Kiehl dalam sesi ngobrol bersama Reza Chandika.

Baca juga: Alfred Riedl Meninggal Dunia, Mari Kenang Jasanya Membawa Timnas Indonesia Bersinar!

Cerita Cinta Laura di ‘Spill The Brain & Guts’ di Playfest Series; makin selektif pilih project!

Dalam kesempatan ‘Spill The Brain & Guts,’ Cinta Laura sempat bercerita tentang perubahan citra yang ia alami semenjak setahun menyelesaikan studi di Amerika Serikat.

Dalam obrolannya bersama Reza Chandika, Cinta Laura menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak pernah melakukan perubahan citra, tapi justru menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

Aku kan sudah ada di industri entertainment sejak umur 12 atau 13 tahun ya, dan belum lama ini aku ngelakuin sebuah interview yang menceritakan bahwa career aku yang dulu itu benar-benar didikte oleh manajemen, oleh label,” tutur Cinta Laura.

But I realize I made a mistake, karena the only person I need to prove something is myself.

Sampai jumpa di Playfest Series Narasi TV edisi selanjutnya!

close

Narasi TV Gelar Hari Ulang Tahun yang Ketiga Lewat Gelaran Playfest Series, Pertemukan Pelaku Industri di Acara Virtual

Search
close