Nadin Amizah Rilis Video Musik “Bertaut”

access_time 9 bulan yang lalu

Solois perempuan, Nadin Amizah baru saja merilis video musik terbaru untuk lagunya berjudul Bertaut. Video musik ini sekaligus jadi hadiah karena lagunya mendapat jumlah streaming tertinggi.

Video tersebut berhasil ditayangkan di YouTube pada 2 November 2020 kemarin. Seperti apa video musik lagu Bertaut ini?

Video Musik “Bertaut”

Nadin Amizah - Bertaut
via Pop Hari Ini

Sukses dengan album Selamat Ulang Tahun, lagu Bertaut rupanya menjadi idola bagi pendengar setia Nadin AmizahTrack lagu ke-enam dalam lagu ini pun terbukti dengan mendapat jumlah stream tertinggi pada lagunya.

Lagu Bertaut sendiri menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang kemudian dirangkai dengan gaya dan warna musik khas Nadin. Lagu ini pun juga sebagai gambaran seperti apa hubungan penyanyi muda ini dengan ibunya.

Dihadirkannya video musik ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada para pendengar lebih jauh mengenal cerita dari Nadin. Makanya terlihat tiga perempuan dalam tiga generasi yang berbeda, dimana hubungan eratnya masih terlihat antara mereka.

Meski Nadin tidak tampil pada video musik tersebut, namun gaya visual yang disajikan sangat berkarakter.

Proses Produksi

Nadin Amizah - Bertaut
via YouTube / Nadin Amizah

Penggarapan video musik ini, Nadin menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara. Menampilkan juga Isya Fakhrana, Xaviera Alanna, dan Mustini Hidayat sebagai tiga sosok perempuan yang terlihat ikatan batinnya.

Selain menjadi lagunya dengan streams terbanyak, Bertaut juga berhasil masuk nominasi Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik di AMI Awards 2020.

Begitu juga dengan album Selamat Ulang Tahun yang masuk dua nominasi di AMI Awards 2020, Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.

_

Siapa yang udah nonton video musik Bertaut?

Gimana tanggapan Lo?

close

Nadin Amizah Rilis Video Musik “Bertaut”

Search
close