My Neighbor Totoro Jadi Tema Rilisan Terbaru LOEWE

My Neighbor Totoro Jadi Tema Rilisan Terbaru LOEWE
access_time 8 bulan yang lalu

Identik dengan magical surrealism, animasi karya Studio Ghibli punya tempat khusus di hati Jonahathan Anderson

My Neighbor Totoro secara resmi dipastikan akan menghiasi rilisan terbaru dari brand Loewo. Film yang berhasil menjadi ikon studio animasi kenaman Jepang, Studio Ghibli ternyata juga memiliki hati ditempat Creative Director Loewe, Jonathan Anderson.

Ceritanya yang hangan dengat karakter fantasi yang menggemaskan hadir dalam semesta yang identik dengan magical surrealism. Bahkan Jonathan Andersen menyebutkan bahwa film tersebut merupakan karya yang dibuat dengan penuh cinta.

Koleksi My Neighbor Totoro hadir dalam beberapa pilihan

Atas dasar itu, Jonathan Andersen pada akhirnya memilih untuk menggunakan karakter My Neigbhor Totoro untuk ditampikan pada beberapa line dari Loewe. Sebut saja pakaian sampai dengan aksesoris lainnya.

via Tatler Hong Kong

Selain itu sang Creative Director juga mencoba bereksperimen menghadirkan sentuhan Totoro pada material kulit lewat teknik intarsia yang menjadi ciri khas mereka. Untuk bintang dari kolaborasi ini, bisa dibilang jatuh kepada lini aksesoris.

Pasalnya Loewe menyajikan berbagai pilihan tas dengan ikonografis Totoro yang begitu menggemaskan dan sangat cocok untuk menjadi aksesoris sebagai penyempurna keseluruhan penampilan setiap fans setianya.

image via Nylon.com.sg

Di saat bersamaan, semua desain yang ditawarkan juga terlihat sangat timeless. Lihat saja tas Loewe Hammock yang terbuat dari kulit dengan pemilihan warna biru muda yang dipadupadankan dengan tambahan ilustrasi Totoro.

image via Nylon.com.sg

Saya merasa apa yang dilakukan dengan mengabadikan karakter-karakter (di film My Neighbor Totoro) dengan material kulit sangatlah menarik,” tutur Jonathan Andersen dalam pernyataan resminya.

Sebagaimana dalam film, foto lookbook dari koleksi ini juga memperlihatkan pemandangan sebagai latar belakangnya. Bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai simbol kreativitas yang menjadi satu dengan alam serta inner child dalam diri sang desainer.

Seperti dilansir Hypebeast, keseluruhan koleksi ini akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2021.

Keren!! 

close

My Neighbor Totoro Jadi Tema Rilisan Terbaru LOEWE

Search
close