close

Must-See Movies And TV Shows In July

By Theodore Tristan
access_time 8 bulan yang lalu Comments

Bersiaplah untuk tetap terpaku ke layar sepanjang bulan, karena bioskop akan penuh dengan gebrakan pada bulan Juli ini. Akhir pekan pertama bulan itu membawa kembalinya Peter Parker sebagai Spider-Man setelah petualangannya di luar angkasa selama Avengers: Endgame. Kita juga akan melihat tindak lanjut dari film horor sutradara Ari Aster berjudul Hereditary with MIDSOMMAR. Beberapa minggu kemudian, kita akan melihat Childish Gambino dan Beyoncé dalam live-action reimagining klasik Disney The Lion King sebelum Quentin Tarantino menunjukkan kepada kita sisi gelap dari 70-an Hollywood seminggu kemudian dalam filmnya yang ke-9.

Untuk TV Show, Millie Bobby Brown dan teman-temannya kembali ke Stranger Things 3 karena itu mengantarkan musim terakhir Orange Is The New Black. Lihatlah daftar di bawah ini, mulai dari beberapa rilis yang wajib dilihat hingga film dan acara TV yang lebih banyak ditunggu-tunggu untuk ditunggu-tunggu pada bulan Juli.

Movies

Spider-Man: Far From Home (July 2)

Mengikuti peristiwa Avengers: Endgame, Peter Parker berduka atas kehilangan mentornya, Tony Stark. Dia juga menghadapi kenyataan bahwa kehidupan telah bergerak maju lima tahun setelah jepretan. Untuk menjauh dari itu semua, Parker dan teman-teman sekolahnya melakukan kunjungan lapangan ke luar negeri, sampai Nick Fury menugaskan Spider-Man untuk bekerja sama dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk menghadapi The Elementals.

Midsommar (July 3)

Film ini berpusat di sekitar pasangan muda Amerika yang melakukan perjalanan ke pedesaan Swedia untuk bergabung dalam festival “once-in-a-lifetime” untuk mengalihkan mereka dari hubungan yang gagal. Sesampai di sana, tampaknya mereka harus saling bergantung sekali lagi untuk selamat dari kengerian klandestin dari acara yang tampaknya ramah ini.

Stuber (July 12)

Ketika seorang pengemudi Uber yang santun bernama Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi panas di jalan seorang pembunuh brutal, ia didorong ke dalam cobaan mengerikan di mana ia mati-matian berusaha untuk menahan akalnya, hidupnya, dan peringkat bintang lima-nya.

The Lion King (July 19)

Apakah kita benar-benar harus menjelaskan? Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan mengambil takdir kerajaannya sendiri di dataran Afrika. Tapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak baru itu. Scar, saudara lelaki Mufasa (dan mantan pewaris takhta) memiliki rencana sendiri. Singkatnya, itu Hamlet dengan singa.

Once Upon a Time in Hollywood (July 26)

Bertempat di Hollywood selama musim panas 1969, cerita ini mengikuti DiCaprio sebagai mantan bintang TV Barat bernama Dalton yang, bersama stuntmannya Booth (diperankan oleh Brad Pitt), berjuang untuk berhasil di bisnis hiburan yang kumuh. Karakter DiCaprio juga kebetulan tinggal bersebelahan dengan Margot Robbie, yang memerankan Sharon Tate sebelumnya dan menyebabkan kematiannya pada tahun itu di tangan Charles Manson.

SKIN (July 26)

Film mendatang A24 yang bukan MIDSOMMAR, SKIN akan memamerkan kisah nyata Byron Widner (diperankan oleh Jamie Bell), seorang mantan Neo-Nazi yang melihat kesalahan dalam caranya dan berbalik melawan bab supremasi kulit putihnya untuk bekerja dengan FBI untuk bawa mereka.

TV

Young Justice: Outsiders (2nd Half) (July 2)

Pada paruh pertama musim, Puteri Tara dinyatakan sebagai pelapis dan sepasang kacamata Google VR palsu yang terhubung dengan perdagangan manusia metahuman. Paruh kedua dari seri diatur untuk memperkenalkan penjahat populer Granny Goodness, perang senjata metahuman, serta pahlawan lainnya seperti Bart Allen, Wonder Girl, dan Beast Boy.

Stranger Things 3 (July 4)

Ini tahun 1985 di Hawkins, Indiana, dan musim panas sedang memanas. Di luar sekolah, ada mal baru di kota, dan kru Hawkins berada di puncak kedewasaan. Percintaan bermekaran dan menyulitkan dinamika kelompok. Sementara itu, kota yang terancam oleh musuh lama dan baru, Eleven dan teman-temannya diingatkan bahwa kejahatan tidak pernah berakhir; itu berkembang.

Saint Seiya: Knights of the Zodiac (July 19)

Remake CG dari manga / anime Saint Seiya Masami Kurumada ini, Saint Seiya berfungsi sebagai pandangan modern tentang kisah “Ksatria” yang melindungi dewi Yunani Athena yang bereinkarnasi dari dewa-dewa Olympian yang jahat.

Orange is The New Black (Season 7) (July 26)

Taystee dijepit karena pembunuhan dan Piper akhirnya keluar dari penjara setelah pernikahannya di penjara dengan Alex di musim terakhir Oranye adalah Hitam Baru. Mungkin seri akhirnya akan berakhir dengan dia akhirnya menulis buku yang didasarkan seri.

close

Must-See Movies And TV Shows In July