Kontrakan Horor : Bapak, Ibu dan Anak Diganggu Penunggu Kontrakan

Kontrakan Horor : Bapak, Ibu dan Anak Diganggu Penunggu Kontrakan
access_time 1 bulan yang lalu

Kamis Misteri : Kontrakan Horor, gangguan untuk semua penghuni rumah

Kontrakan horor akan menjadi teman KAMIS (Kamis Misteri) pekan ini. Dibagikan lewat sebuah utas di Twitter, @WidiantoAndika_ membagikan kisah yang dialami bersama keluarga di kontrakan yang mereka tinggali.

Menariknya, pengalaman horor yang dialami olehnya sekeluarga sudah terjadi sejak dirinya kecil, dan terus berlanjut sampai dia bekerja. Gangguan juga dialami oleh orang serumah, mulai dari ayah, ibu sampai dengan dirinya.

Sedari kecil, ayahnya sering kali diganggu

Sebelum mencritakan pengalamannya, @WidiantoAndika_berbagi beberapa kisah horor yang pernah dialami oleh sang ayah. Kejadian pertama yang diingatnya adalah saat ia masih duduk di sekolah dasar.

Kala itu, sang ayah pulang sekitar pukul 01.00 dini hari dan karena letih langsung tertidur. Namun sekitar 1 jam berselang, ayahnya seolah mendengar suara yang memanggilnya dari belakang kebun kontrakan.

Image

Sang ibu yang mengetahui kejadian itu langsung mengikuti bapaknya yang sudah berada di kebun belakang kontrakan. Sontak si ibu memanggil dan menyadarkan si bapak. Saat tersadar, ayahnya bercerita kalau banyak sosok anak kecil bermata merah yang memanggilnya.

Ternyata, yang memanggil adalah Genderuwo.

Entah karena rusuk ayahnya yang renggang sehinggat sering mendapat gangguan atau memang penunggunya saja yang jahil. Berkali-kali gangguan menimpa sang ayah.

Gangguan berikutnya saat Widi sudah menginjak usia remaja, tepatnya di bangku SMA. Sang ayah yang sedang berada di dalam toilet mendapati dirinya diganggu oleh sesosok mahluk yang beberapa kali mengetuk pintu WC dari luar.

Ketukan pertama dan kedua sang ayah masih tidak menghiraukan, mengingat saat itu waktu menunjukan sekitar pukul 03.00. Namun saat ketukan yang ketiga, akhirnya dibukanyalah pintu dari dalam dan didapati “Sosok” mahluk halus yang terkejut dan langsung terbang ke arah pohon belakang rumah.

Suara menyerupai Widi yang terdengar oleh sang ibu

Seolah tidak mau kalah dengan pengalaman mistis yang dialami sang ayah, ibu Widi juga pernah mengalami satu gangguan yang tidak kalah mengerikan. Kala itu, adalah malam pergantian tahun baru dan Widi sedang asik bermain di rental sampai sekitar pukul 02.30 an.

Karena takut melewati kebun pisang untuk bisa tiba di rumah, dia pun memutuskan untuk menginap. Namun seperti si ‘mahluk halus’ membaca pikirannya dan ada sosok lain yang pulang ke rumahnya.

Sekitar jam itu, di mana sang ibu sudah tertidur, terdengar suara seperti Widi yang seolah memberitahukan kepulangannya kepada sang ibu. Karena merasa mendengar suara sang anak, ibunya bangun untuk membukakan pintu.

Namun saat hendak keluar, tidak terlihat sama sekali batang hidung Widi.

Karena takut, akhirnya si ibu berdoa. Keesokan pagi saat bertemu Widi, si ibu menceritakan pengalamannya dan Widi pun mengatakan kalau dirinya semalam menginap dan tidak pulang ke rumah.

*jadi siapa yang pulang?*

Kejadian menyeramkan berikutnya kali ini menimpa dirinya saat sudah bekerja. Saat itu dirinya harus bertugas shift pagi dan saat sedang hendak mengambil air wudhu dengan menggunakan ember, dia dikejutkan dengan sosok Kuntilanak yang memelototinya.

Namun bukannya memalingkan pandangan dari sosok mengerikan itu, dirinya semakin fokus menatapi sosok Kuntilanak itu sampai akhirnya dirinya dilewati oleh sosok itu.  

Pandangan seperti tidak mau lepas dari dia sampai dia melewati punggung. Di sini gua masih inget dasternya yang putih dan rambutnya yang panjang, kakinya yang melayang 1 jengkal dari tanah dan dia melayang persis ke arah gua,” tulisnya menceritakan dengan detail.

Ngeri amat itu kontrakan, kalo gua sih udah pindah.

close

Kontrakan Horor : Bapak, Ibu dan Anak Diganggu Penunggu Kontrakan

Search
close