MUA Indonesia Dandani Nenek 60 Tahun Jadi Secantik Pengantin Muda

access_time 1 tahun yang lalu

Karya make up artist Indonesia, Ari Izam

Tampil lebih muda ternyata memang nggak perlu dengan operasi. Dengan polesan makeup, wajah bisa terlihat bikin pangling. Hal ini dibuktikan lewat karya make up artist (MUA) asal Indonesia, Ari Izam.

Diunggah ke akun YouTube pribadinya, Ari Izam terlihat sangat piawai dengan semua alat riasan yang ia gunakan. Karena kemampuannya tersebut, ia bahkan berhasil memoles wajah wanita berusia 60 jadi terlihat seperti 20-an.

Konten tersebut diunggah pada tanggal 6 Juli lalu. Dalam video tersebut, Ari Izam juga mengungkapkan bahwa konten tersebut ia buat karena permintaan followers-nya.

View this post on Instagram

Hai gengz! Menurutmu bagian mana yang paling merubah wajah nenek ini? . Kali ini aku makeupin lagi NENEK VIRAL di youtube channel ARI IZAM kemarin, nah kalau ini cerita makeupnya mau buat resepsi pernikahan sang NENEK VIRAL😁 . Kak kok kulitnya jadi kencang? Kak kerutanya kemana? Kak kok tahi lalatnya hilang? Kak kok tangannya mulus? Kak fotonya editan ya? . Udah dari pada banyak pertanyaan mubazir, mending tunggu tayang perdana video tutorial “MAKEUP RESEPSI NENEK UMUR 60 TAHUN” di youtube channel “ARI IZAM” besok JUM’AT 17-07-20 jam 2 siang..😘 . #ariizam #ariizammakeup #youtube #youtubetutorial #makeuptransformation #makeuptransformations #transformasimakeup #beforeandafter #beforeafter #makeupclass #makeupinspiration #makeupinspo #makeupideas #makeupidea #mualampung #mua #makeupartist #muaindonesia .

A post shared by ARI IZAM (@ariizam) on

Jadi, hari ini aku makeup-in seorang nenek. Look kali ini berdasarkan request, ‘Kak, coba pilih model jangan yang muda saja dong. Gampang makeup-in’. Aku kabulkan request kalian,” ujarnya di video tersebut.

Tak cuma gunakan make up, Ari Izam juga gunakan lem kertas

Uniknya, benda pertama yang Ari Izam gunakan dalam merias sang nenek bukanlah alat rias, melainkan lem kertas. Lem tersebut diulas beberapa kali pada bagian alis untuk menutupi tekstur.

Pastinya masih aman karena toxic free,” tutur Ari Izam.

Untuk menyamarkan flek hitam, Ari Izam menggunakan lipcream berwarna oranye. Lalu, sebagai dasar riasan, ia memulaskan foundation super tebal berwarna terang. Alas bedak sangat tebal kemudian dibaurkan dengan beauty blender.

Mengingat kulit sang nenek sudah mengendur dan berkerut, Ari Izam pun memberi tips untuk para viewers-nya untuk menggunakan foundation tipis-tipis saja. Ini supaya riasan di bagian kerutannya tidak mudah pecah.

Kalau sudah bergelambir itu kan banyak kerutan. Nah, biasanya di kerutan itulah yang menyebabkan complexion pada wajahnya itu jadi crack,” kata Ari Izam.

Di akhir video, Ari Izam berhasul membuat kulit sang nenek terlihat lebih mulus. Ia juga menambahkan highlighter dan kontur di beberapa bagian area untuk membuat wajah terlihat lebih berdimensi.

close

MUA Indonesia Dandani Nenek 60 Tahun Jadi Secantik Pengantin Muda

Search
close